Sukses


3 Kandidat Gelandang Terbaik BRI Liga 1 2022 / 2023 Versi Bola.com

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2022/2023 menyisakan satu pekan lagi sebelum rampung. Selama ini, para pecinta sepak bola nasional sudah disuguhkan sejumlah penampilan dari para pemain terbaik di lapangan.

Tak sekadar penampilan penyerang yang memberikan gol indah, namun kehadiran gelandang pada BRI Liga 1 2022/2023 juga sukses menghibur masyarakat. Para gelandang yang tersebar di 18 klub mampu menunjukkan kualitas individu dan kolektif dalam membantu tim meraih hasil maksimal.

Berkat penampilan apik itu, para gelandang sukses mencuri perhatian dari setiap jalannya pertandingan. Maklum, kontribusi yang diberikan pada setiap pertandingan tak sedikit karena bertanggung jawab mengatur serangan hingga menjadi pelayan para penyerang.

Lantas, siapa saja para gelandang yang tampil mengesankan sepanjang musim BRI Liga 1 2022/2023? Berikut ini tiga pilihannya versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

Stefano Lilipaly (Borneo FC)

Stefano Lilipaly masih mampu memberikan pesona di BRI Liga 1 2022/2023. Bermain untuk Borneo FC, Lilipaly sukses menunjukkan kemampuan gemilang di lini sayap.

Stefano Lilipaly merupakan nyawa dari serangan Borneo FC. Pemain naturalisasi itu juga mampu menjadi penyeimbang di lini tengah dari klub berjulukan Pesut Etam tersebut.

Lilipaly sejauh ini sudah bermain sebanyak 31 laga di BRI Liga 1. Lilipaly juga sukses mempersembahkan delapan gol dan 10 assist untuk Borneo FC.

3 dari 5 halaman

Privat Mbarga (Bali United)

Privat Mbarga memiliki peran penting di Bali United. Pemain berusia 31 tahun itu menjadikan lini sayap klub asal Pulau Dewata itu mengerikan.

Kehadiran Privat Mbarga di BRI Liga 1 2022/2023 sangat krusial buat Bali United. Sejauh ini, pemain asal Kamerun itu tak pernah absen dalam pertandingan liga musim ini.

Kepercayaan pelatih Stefano Cugurra Teco dibayar tuntas dengan penampilan di lapangan. Privat Mbarga sudah mengemas 15 gol dan tujuh assist di BRI Liga 1 2022/2023.

4 dari 5 halaman

Renan Silva (Persik Kediri)

Keputusan Renan Silva untuk berlabuh di Persik Kediri pada BRI Liga 1 2022/2023 terbukti tepat. Sempat kesulitan beradaptasi, namun pemain asal Brasil itu perlahan menunjukkan kualitasnya.

Renan Silva tak pernah absen pada laga BRI Liga 1 musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu tercatat mengemas 33 pertandingan dan selalu menjadi starter Persik Kediri.

Penyebabnya karena Renan Silva mampu tampil konsisten di lini tengah Persik. Sejauh ini, Renan Silva sudah mengemas delapan gol dan sembilan assist di BRI Liga 1.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer