Sukses


BRI Liga 1: Madura United Ogah Remehkan RANS Nusantara

Bola.com, Bogor - Madura United enggan meremehkan RANS Nusantara FC saat berhadapan di laga pamungkas BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Pakansari, Kamis (13/4/2023) malam WIB.

The Prestige Phoenix julukan RANS memang tengah dalam tren buruk. Sejak putaran kedua mereka sama sekali belum pernah meraih kemenangan.Hasil yang mereka terima itu semakin bertambah buruk dengan catatan 80 kebobolan dalam 33 pertandingan.

Arif Satria dkk. pun terpaksa mendekam di posisi juru junci.

"Jujur kami tak ingin terlena dengan hasil negatif yang selalu RANS raih. Pada putaran pertama, RANS merupakan salah satu tim yang membuat kami gagal meraih poin penuh. Ini akan jadi laga sulit buat kami," ujar pelatih sementara Madura United, Rakhmat Basuki.

"Saya yakin RANS juga punya keinginan yang sama, ingin menutup musim dengan kemenangan," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Tekad Madura United

Pelatih asal Pamekasan itu tak sungkan menyebut Madura United tengah mencari akhir bahagia. Walaupun bermain di kandang lawan, tiga angka jadi target utama.

"Ini jadi laga yang menarik buat kami. Kami juga punya target di sini dengan meraih kemenangan. Kami ingin menutup musim ini dengan happy ending," tegasnya.

"Target pertama kami gagal ketika ingin menutup laga kandang terakhir di Pamekasan. Semoga game plan yang kami rencanakan bisa berjalan dengan baik," terang Rakhmat.

3 dari 4 halaman

Tak Pikir Komposisi Lawan

RANS sejatinya memiliki banyak pemain berkompeten. Mulai dari Wawan Hendrawan, Mitsuru Maruoka hingga Makan Konate. Tetapi sayangnya, komposisi mewah ini gagal memberi impak.

Namun, inilah yang diwaspadai Madura United. Meremehkan kekuatan mereka sebagai tim akan menjadi kesalahan besar.

"Yang jelas kami melihat RANS sebagai tim yang bagus secara kolektif. Kami tidak melihat siapa pemain yang absen, siapa yang turun. Kami akan tetap waspada dan kami akan bermain dengan cara kami sendiri," pungkas Rakhmat.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer