Sukses


Persikabo 1973 Jadi Lawan Pamungkas Persib di BRI Liga 1, David da Silva Ingin Cetak Hattrick

Bola.com, Bandung - Laga pamungkas Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023 diakui striker andalan Maung Bandung, David da Silva, akan menjadi laga yang sangat sulit.

Seperti diketahui Persib Bandung akan mengakhiri BRI Liga 1 musim ini dengan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelor Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2023) malam WIB.

"Pertandingan ini akan menjadi sangat sulit, tetapi saya sangat senang karena akan bermain di GBLA dan bermain di depan bobotoh," ujar David da Silva.

"Saya mengajak bobotoh untuk datang dan mendukung kami dalam laga tersebut. Saya tahu betapa penting laga terakhir ini meski target kami menjadi juara sudah tidak bisa diwujudkan," lanjut striker Persib Bandung itu.

 

2 dari 5 halaman

Fokus Menutup Musim dengan Manis

Striker asal Brasil ini juga menegaskan timnya harus tetap percaya bisa mengakhiri musim ini dengan baik. Ia pun berharap pada musim depan Persib Bandung bisa menjadi juara dan tentunya melakukan semua dengan baik sejak awal musim.

"Saya juga percaya bisa melakukan yang lebih baik pada musim depan, tetapi kami harus fokus dulu ke laga terakhir ini," cetus David da Silva.

"Kami mengharapkan dukungan bobotoh di stadion dan diharapkan kami menang, sehingga menutup musim ini dengan happy ending," lanjut mantan striker Persebaya Surabaya itu.

3 dari 5 halaman

Ada yang Belum Terwujud

Namun, pemain bernomor punggung 19 di Persib Bandung ini mengaku masih menyimpan asa yang belum dicapainya bersama Maung Bandung pada musim ini, yaitu menciptakan hattrick.

"Sejak saya tiba di sini, saya belum mencetak hattrick. Jadi saya berharap dalam laga terakhir nanti, pencapaian itu bisa datang," harap David da Silva.

Satu yang pasti, lanjut Da Silva, ia ingin melakukan yang teraik sejak berseragam Persib dan selalu berusaha tampil terbaik dalam setiap pertandingan, termasuk ketika menghadapi Persikabo 1973.

 

4 dari 5 halaman

Berharap Cetak Hattrick dan Jadi Top Scorer

David Da Silva berharap bisa memperlihatkan permainan terbaiknya dalam laga pamungkas BRI Liga 1 musim ini sekaligus menciptakan hattrick.

"Namun, saya tentu juga tetap merasa senang andai ada rekan setim yang mencetak gol sehingga menghasilkan atmosfer yang bgus di stadion bersam bobotoh," ujar Da Silva.

"Ketika semua merasa senang dengan koneksi yang sama, tentu saya akan ikut merasakannya. Jadi saya merasa senang karena sejauh ini sudah melakukan tugas yang baik dan jika bisa menjadi top scorer tentu saja saya akan merasa makin senang," lanjut striker Persib Bandung itu.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer