Sukses


BRI Liga 1: Ezequiel Vidal Cukup Puas dengan Musim Debutnya Bersama Persita

Bola.com, Tangerang - Ezequiel Vidal baru saja menyelesaikan musim debutnya bersama Persita Tangerang di sepak bola Indonesia. Ia bermain satu musim penuh di BRI Liga 1 2022/2023.

Vidal memang menjadi tumpuan utama serangan Tim Pendekar Cisadane pada musim ini. Pemain asal Argentina itu mampu mencetak 10 gol dan enam assist.

Catatan 10 gol itu cukup spesial bagi Ezequiel Vidal. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022/2023.

Bahkan, ia melebihi catatan sembilan gol milik penyerang utama Persita, Ramiro Fergonzi. Ezequiel Vidal pun cukup senang dengan hal itu.

“Senang rasanya bisa mencetak 10 gol dan membantu tim meraih kemenangan,” ujarnya dikutip dari situs resmi Persita Tangerang.

2 dari 5 halaman

Musim yang Baik

Secara keseluruhan, Ezequiel Vidal menyebut Persita Tangerang menjalani musim yang baik. Apalagi, Pendekar Cisadane sempat dianggap sebagai salah satu calon kuat penghuni papan bawah.

Namun, pada akhir musim Persita mampu menempati posisi kesembilan klasemen. Mereka juga sempat mengejutkan beberapa klub besar.

"Saya pikir ini adalah musim yang cukup baik untuk saya secara pribadi dan juga untuk Persita. Kami memainkan beberapa pertandingan yang bagus melawan tim-tim kuat," kata Vidal.

3 dari 5 halaman

Dukungan Suporter

Persita Tangerang berkandang di Indomilk Arena, Tangerang pada musim 2022/2023. Stadion itu tak selalu bisa diisi penuh pendukung Persita sepanjang musim ini.

Dalam beberapa laga, Persita Tangerang juga harus bermain tanpa kehadiran penonton. Meski demikian, Ezequiel Vidal tetap merasakan betul dukungan dari suporter.

“Saya ingin berterima kasih kepada para suporter Persita atas semua cinta dan dukungan yang mereka berikan kepada saya sepanjang tahun ini,” tutur pemain berusia 27 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Liburan

Saat ini Ezequiel Vidal sudah tak lagi ada di Indonesia. Ia pulang kampung ke Argentina karena musim kompetisi baru sepak bola Indonesia belum dimulai.

“Saat ini saya kembali ke Argentina dan menikmati liburan bersama keluarga,” lanjutnya.

Saat ini baik pihak Persita Tangerang maupun pihak Ezequiel Vidal belum membahas menganai masa depan sang pemain. Masa depannya di sepak bola Indonesia pun belum menemui kejelasan.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer