Sukses


BRI Liga 1: Faktor Thomas Doll Jadi Pertimbangan Rizky Ridho Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Rizky Ridho menyambut bahagia kedatangannya ke Persija Jakarta. Menurut Rizky Ridho, kehadiran pelatih Thomas Doll jadi satu di antaranya alasannya menerima pinangan klub ibu kota.

Rizky Ridho didatangkan Persija Jakarta dari Persebaya Surabaya pada 17 April 2023. Pemain Timnas Indonesia U-22 diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

"Iya, itu salah satunya karena saya ingin mendapatkan ilmu lebih dan bisa bermain sepak bola secara lebih baik," kata Rizky Ridho.

Kehadiran Rizky Ridho menjadi tambahan kekuatan buat Persija Jakarta khususnya di posisi pertahanan. Menarik untuk menyaksikan kiprah pemain berusia 21 tahun itu.

2 dari 5 halaman

Sambut Bahagia

Rizky Ridho juga menyambut bahagia kedatangannya ke Persija Jakarta. Rizky Ridho berharap, kehadirannya bisa membantu Persija menembus turnamen Asia.

"Perasaan saya sangat senang untuk bergabung dengan Persija. Semoga saya bisa berkontribusi dengan baik," ucap Rizky Ridho.

"Semoga bersama Persija saya bisa menampilkan yang terbaik dan bisa membantu Persija menjadi juara Liga 1 dan berprestasi di kancah Asia," tegas Rizky Ridho.

3 dari 5 halaman

Restu Orang Tua

Rizky Ridho juga mengakui, mendapatkan restu dari orang tua saat menerima pinangan dari Persija Jakarta. Restu yang datang membuat Rizky Ridho tak pikir panjang menerima tawaran tersebut.

"Salah satunya restu dari orang tua, ketika saya dapat tawaran dari Persija saya langsung konsultasi ke mereka dan orang tua saya meridhoi. Jadi saya langsung membuat keputusan setelahnya," ucap Rizky Ridho.

Rizky Ridho menjadi pemain kedua yang direkrut Persija Jakarta untuk musim 2023/2024. Sebelumnya, Persija juga sukses dalam perekrutan Akbar Arjunsyah.

4 dari 5 halaman

Unggahan Persija Jakarta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer