Sukses


BRI Liga 1: Henhen Herdiana Pastikan Kabar Dirinya Bakal Cabut dari Persib Merupakan Hoaks

Bola.com, Bandung - Henhen Herdiana enggan menanggapi terlalu jauh mengenai rumor dirinya akan berlabuh ke tim lain saat mengarungi BRI Liga 1 2023/2024.

Isu yang beredar bahwa ia akan keluar dari Persib Bandung diakui Henhen Herdiana merupakan kabar tidak benar. "Isu saya mau keluar dari Persib itu hoaks," tegas Henhen Herdiana.

Ditanya ada tawaran dari klub lain, pemain bernomor punggung 12 di Persib ini kembali tidak mau membenarkan.

"Saya tidak bisa menjawab karena kontrak saya di Persib masih lama, sampai tahun 2027," ucap Henhen.

"Mudah-mudahan saya jadi putra daerah yang besar di daerah dan pribadi di daerah didikan Persib, mudah-mudahan bisa sampai pensiun," lanjut pemain asal Cijerah ini.

 

2 dari 4 halaman

Sempat Jadi Andalan Luis Milla

Sosok Henhen Herdiana memang menjadi andalan Luis Milla di Liga 1 2022/2023, namun performanya mengalami penurunan hingga tidak diturunkan dalam delapan laga terakhir secara beruntun di Liga 1 2022/2023.

Menanggapi hal itu, pemain berusia 27 tahun ini mengakui wajar karena setiap pemain menurutnya terkadang ada satanya mengalami penurunan performa.

"Ya itu mungkin gelombang hidup seseorang, roda yang berputar terhadap diri seseorang dan kita menyikapinya dengan hal yang wajar," kata Henhen. '

"Banyak terjadi kepada siapapun tapi bagaimana kita ambil hikmahnya saja, bagaimana berpikir jadi lebih baik lagi. Semua orang tidak luput dari kesalahan," tambahnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Satu Gol

Dalam 34 laga yang dilalui Persib di Liga 1 2022/2023, Henhen hanya tampil dalam 20 pertandingan dan menyumbang 1 gol serta 5 assist.

Satu-satunya gol yang dicetak Henhen diciptakan saat menang 5-2 atas Barito Putera pada pekan ke 10 Liga 1 musim ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer