Sukses


BRI Liga 1: Pamitan, Eks Striker Timnas Indonesia U-23 Diminta Tetap di Persik Musim Depan

Bola.com, Kediri - Miftahul Hamdi bikin kejutan. Dia mengunggah salam perpisahan kepada Persik Kediri dan Persikmania di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih banyak Persik. Setengah musim yang luar biasa bisa berada di tim besar dengan penuh sejarah ini," tulis Hamdi di akun @miftahulhamdi17.

Eks striker Timnas Indonesia U-23 2017 ini pantas punya perasaan bahagia dan bangga. Meski dia baru bergabung di Persik Kediri pada putaran kedua. Hamdi memberi warna di sayap serang Macan Putih.

Pemain kelahiran Sigli, Banda Aceh, ini tampil sebanyak sembilan kali dengan satu gol dan satu assist. Jumlah bermain ini dua laga lebih banyak dibanding putaran pertama saat berbaju PSS.

2 dari 4 halaman

Tampil Ciamik

Miftahul Hamdi juga pantas memiliki kesan mendalam berkolaborasi dengan Arthur Irawan dkk. Pasalnya dia telah berjuang dalam suka dan duka di BRI Liga 1 2022/2023 yang sangat ketat.

"Perjuangan demi perjuangan dilewati dengan penuh suka duka. Tapi semua sangat kompak untuk berjuang bersama-sama," tambahnya.

Kebersamaan itu pula yang membuat Miftahul Hamdi merasa betah di klub asal Kota Kediri itu. "Tim ini sudah seperti keluarga bagi saya. Dan, saya pastikan saya sangat bangga bisa berada di sini," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Bertahan

Komentar WarganetWarganet pun mengomentari unggahan itu dengan positif. Dari puluhan respons bisa disimpulkan bila warga Kediri masih berharap pemain berusia 27 tahun itu masih membela Persik musim 2023/2024 mendatang.

"Stand by di Kediri mas," kutip @macanputihtigerwhite. "Semoga," jawab Miftahul Hamdi.

4 dari 4 halaman

Akhir Perjalanan

Video Populer

Foto Populer