Sukses


Liga 1: Ingin Dekat dengan Keluarga di Tangerang, Alasan Ambrizal Umanailo Gabung Persita

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang kembali mengumumkan perekrutan pemain jelang Liga 1 2023/2024. Terbaru Pendekar Cisadane secara resmi mendapatkan pemain yang pernah memperkuat Persija, Ambrizal Umanailo.

Pada BRI Liga 1 2022/2023, Umai-sapaan akrab Ambrizal tampil sebanyak 21 pertandingan untuk dua klub. Dua klub tersebut adalah Borneo FC di putaran kedua dan di awal musim bersama Barito Putera.

Faktor kelurga jadi pertimbangan utama Umai menerima pinangan Persita pada Liga 1 musim depan. Karena alasan ini, ia menilai Persita merupakan opsi terbaik dalam kariernya.

"Sebagai pemain profesional tentu menit bermain menjadi hal yang sangat penting, namun dekat dengan keluarga di Tangerang menjadi hal positif dan motivasi bagi saya," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Lancar

Umai turut menceritakan proses kepindahannya dari Barito Putera ke Persita untuk Liga 1 musim depan berjalan sangat lancar.

"Kepindahan saya ke Tangerang berjalan dengan lancar, negosiasi tak menemui hambatan," ujar Umai.

"Keseriusan dari manajemen Persita membuat saya tak ragu untuk memilih klub yang akan saya bela untuk musim 2023/24," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bayar Kepercayaan

Selanjutnya ia bertekad untuk membayar kepercayaan manajemen Persita kepadanya.

"Saya ingin terus berkembang sebagai pemain di tiap musim, dan saya melihat Persita adalah klub yang bisa memberikan para pemain kesempatan di lapangan untuk tampil dan unjuk gigi," kata Umai.

"Saya akan terus bekerja keras dan termotivasi untuk membayar kepercayaan dari pelatih pastinya. Saya ingin sukses di Persita musim ini," tambahnya.

Sebelum Ambrizal, Persita sudah memperpanjang kontrak Irsyad Maulana. Ini mengkonfirmasi sektor sayap penyerangan jadi salah satu fokus Persita musim depan. 

Video Populer

Foto Populer