Sukses


Liga 1: Lobi-Lobi Intens Thomas Doll Bikin Ryo Matsumura Luluh dan Putuskan Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Ryo Matsumura buka suara soal keputusannya bergabung dengan Persija Jakarta jelang Liga 1 2023/2024. Matsumura menyebut, dirinya diyakinkan pelatih Thomas Doll yang intens melakukan komunikasi.

Ryo Matsumura resmi bergabung dengan Persija Jakarta pada Jumat (26/5/2023). Pemain asal Jepang itu didatangkan dari Persis Solo dan diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Ketertarikan Persija pada Matsumura sudah terlihat sejak akhir musim 2022/2023. Menurut Ryo Matsumura, pelatih Thomas Doll ketika itu langsung menghubunginya dan menawarkan kesempatan untuk membela Persija.

"Sebelum musim lalu berakhir, dia sempat menelepon saya untuk membicarakan musim depan bersama Persija Jakarta. Saat ini, saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya," kata Ryo Matsumura.

2 dari 4 halaman

Target Tinggi

Ryo Matsumura menyambut antusias kesempatan bergabung dengan Persija Jakarta. Dia langsung mematok target tinggi dengan membantu klub ibu kota meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

"Saya sangat bahagia bisa datang ke sini. Tentu saja bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Persija," ucap Ryo Matsumura.

"Alasan saya hanya satu di sini, yaitu menjadi juara," tegas Ryo Matsumura.

3 dari 4 halaman

Nomor 7

Ryo Matsumura mengaku akan menggunakan nomor punggung 7. Nomor tersebut berbeda dari yang digunkannya saat berada di Persis Solo musim lalu.

"Saya akan menggunakan nomor punggung tujuh karena itu nomor keberuntungan. Tidak ada makna mendalam. Saya hanya suka saja," ucap Ryo Matsumura.

Keinginan Ryo Matsumura tak mendapatkan adangan. Saat ini memang nomor punggung 7 tak berpenghuni di Persija Jakarta.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Akhir Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer