Sukses


Link Live Streaming Ngobrol Seru BRI Liga 1 Arya Sinulingga, Beckham Putra dan Barisan Suporter : Catat, Mulai Pukul 15.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Pesta BRI Liga 1 2022/2023 sudah selesai. Keluarga besar PSM Makassar berpesta pora setelah tim kesayangan mereka menjadi jawara. Konsistensi, determinasi, strategi ciamik dan performa pemain yang menawan, menjadi bagian dari kesuksesan raksasa asal Sulawesi Selatan tersebut.

Sepak terjang PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema FC dan seluruh partisipan BRI Liga 1 2022/2023, melekat di hati seluruh fans sepak bola Tanah Air. Bagaimana tidak, suka dan duka menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan musim lalu.

Nah, bagi kalian yang mengaku fans sepak bola Indonesia, apalagi Liga 1, wajib nih mengungkapkan isi hati. Wadahnya?, jangan khawatir dong. Silakan pantengin aja program spesial sore ini, yakni "Ngobrol Seru BRI Liga 1", yang tayang live streaming di Vidio, mulai pukul 15.00 WIB.

Pada acara ini, beragam tamu istimewa sudah siap menyapa kalian. Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga dan pemain Timnas Indonesia asal Persib Bandung, Beckham Putra, menjadi bagian dalam program spesial "Ngobrol Seru BRI Liga 1".

Tak lupa, ada lima kelompok suporter yang akan bergabung dan berdiskusi. Nah, kalian bisa nimbrung nih di acara ini. Caranya sangat mudah, cukup klik LINK INI, lalu berinteraksi di tengah acara. Mudah kan?

So, jangan terlewat ya acara sore ini. Catat, "Ngobrol Seru BRI Liga" akan tayang live streaming di Vidio, mulai pukul 15.00 WIB. 

Layak Juara

Video Populer

Foto Populer