Sukses


Luar Biasa! Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Timnas Palestina Juga Sudah Habis Terjual

Bola.com, Jakarta - Tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Palestina sudah habis terjual. Pantauan Bola.com pada situs Tiket.com, Kamis (8/6/2023) pahi menunjukkan hal itu.

PSSI sebelumnya telah menyiapkan 40 ribu tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia kontra Timnas Palestina. Laga itu rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Ada dua kategori tiket yang dijual pada laga itu. Untuk kategori ekonomi dijual dengan harga Rp100 ribu. Sementara untuk kategori VIP dijual dengan harga Rp250 ribu.

Keuntungan dari penjualan tiket ini bukan hanya untuk Timnas Indonesia. Sebanyak 10 persen dari penjualan tiket ini kabarnya akan disumbangkan kepada masyarakat Palestina.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Kedua

Laga yang akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) pekan depan ini akan menjadi pertemuan kedua Timnas Indonesia dengan Timnas Palestina di ajang resmi.

Pertemuan pertama keduanya terjadi pada 2011. Saat itu Timnas Indonesia mampu menang telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Mahan, Solo, Jawa Tengah.

Bambang Pamungkas mencetak dua gol pada laga itu. Sementara dua gol sisanya dicetak oleh Hariono dan Christian Gonzales.

3 dari 4 halaman

Skuad Timnas Indonesia untuk Menghadapi Timnas Palestina

Kiper: Reza Arya, Syahrul Trisna, Ernando Ari

Belakang: Andy Setyo, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Rizky Ridho Elkan Baggott, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Yance Sayuri, Edo Febriansyah.

Tengah: Ivar Jenner, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan, Stefano Lilipaly, Witan Sulaeman.

Depan: Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, Rafael Struick, Saddil Ramdani, Yakob Sayuri.

Pelatih: Shin Tae-yong.

4 dari 4 halaman

Skuad Timnas Palestina untuk Menghadapi Timnas Indonesia

Kiper: Rami Hamadeh, Tawfiq Ali, Baraa Kharoub

Belakang: Michel Termanini, Mousa Farawi, Mohammed Saleh, Yaser Hamed, Mahdi Issa, Ameed Sawafta, Bashar Al Shobaki, Samer Al-Jundi, Mohammed Yousefin, Mohammed Khalil

Tengah: Mohammed Yameen, Odai Kharoub, Ataa Jaber, Mohammed Rashid.

Depan: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Islam Batran, Saleh Chihadeh, Mahmoud Wadi, Reebal Dahamsha.

Pelatih: Makram Dabboub.

Video Populer

Foto Populer