Sukses


Liga 1: Kesehatan Berangsur Membaik, Umuh Muchtar Mengaku Selalu Kepikiran Persib

Bola.com, Bandung - Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar setelah kondisi kesehatannya semakin membaik.

Kepada awak media, Umuh Muchtar mengaku sangat bahagia lantaran kini terasa lebih sehat setelah hampir tiga bulan harus bolak balik rumah sakit akibat mengalami gangguan kesehatan.

"Alhamdulillah makan sudah normal dan terasa lebih baik. Sempat berat badan turun sampai 13 kilogram, sekarang sudah berangsur baik," ujar Umuh Muchtar di kediamannya, Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (8/6/2023).

Pria berusia 75 tahun ini mengaku sudah sangat rindu dengan Persib Bandung. Bahkan rasa itu diakui Umuh Muchtar melebihi kerinduan yang lainnya.

"Terus terang, selama sakit yang paling dirindukan itu Persib. Tapi untuk sekarang saya belum bisa turun langsung. Saya akan memberi dukungan dari luar ring saja, mungkin hanya memberikan motivasi saja pada anak-anak karena sudah saya serahkan kepada manajemen," kata Umuh Muchtar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Maka itu, pendiri PT PBB ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan kesembuhannya hingga saat ini.

"Terima kasih kepada sanak saudara, para sahabat, semua keluarga karena doa semua untuk saya. Alhamdulillah bisa bertemu lagi. Pemain juga, tidak hanya menghubungi, tapi juga datang. Kalau ada waktu, saya mau ajak mereka makan bersama sebelum mereka berangkat TC ke Jogja," kata Umuh.

3 dari 4 halaman

Persib Termotivasi

Terkait kekuatan Persib musim ini, Umuh mengaku cukup optimistis dengan pemain-pemain yang diracik oleh pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

"Pemain yang direkrut dan pergi, itu kebijakan pelatih dan tanggung jawab pelatih. Yang penting para pemain ada keinginan dan semangat tinggi di setiap pertandingan nanti," ucap Umuh.

"Insya Allah kalau mainnya dengan semangat tinggi, motivasinya dilipat gandakan, tidak meremehkan lawan, setiap pertandingan bisa dimenangkan," tambah Umuh mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Persib di Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer