Sukses


Link Live Streaming PSM Makassar Vs Bali United di Vidio, 10 Juni 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming PSM Makssar vs Bali United yang merupakan pertandingan leg kedua playoff Liga Champions Asia pada, Sabtu (10/6/2023) pukul 18.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara PSM Makassar kontra Bali United sendiri akan berlangsung di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare. Kedua tim akan berduel dalam penentuan siapa yang mendapatkan tiket kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024.

Sebelumnya, dalam laga leg pertama yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar PSM Makassar dan Bali United hanya bermain imbang 1-1. Bali United unggul terlebih dahulu lewat gol di Irfan Jaya menit 15, tetapi PSM bisa menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Ilija Spasojevic di menit 71.

Kedua tim bisa dibilang memiliki kekuatan yang sama kuatnya. Namun, PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah lebih diunggulkan. Pasalnya, tim yang berjuluk pasukan Ayam Jantan dari Timur tersebut memiliki catatan permainan apik selama musim 2022/2023.

Perwakilan Indonesia yang berhasil lolos ke babak kualifikasi akan berjumpa tim asal Hong Kong, Lee Man FC. Kemudian jika berhasil mendapatkan kemenangan mereka akan berhadapan dengan tim asal Jepang yang juga merupakan juara edisi sebelumnya, Urawa Red Diamonds.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming PSM Makassar vs Bali United dalam laga leg kedua babak leg kedua playoff Liga Champions Asia pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 10 Juni 2023

PSM Makassar vs Bali United, pukul 18.30 WIB

Link live streaming PSM Makassar vs Bali United dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions Asia di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi pertandingan playoff leg kedua Liga Champions Asia pekan ini. Nonton live streaming Liga Champions Asia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

Video Populer

Foto Populer