Sukses


Link Live Streaming Playoff Tiket Liga Champions Asia di Vidio Malam Ini: PSM Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Bali United pada leg kedua playoff Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion BJ. Habibie, Parepare, Sabtu (10/6/2023) malam WIB. Duel kedua tim bakal live streaming di Vidio.

Pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 6 Juni lalu, Bali United gagal memanfaatkan peluang menang di depan kurang lebih 14 ribu suporternya.

Sudah unggul 1-0 pada babak pertama, PSM yang akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol Tim Serdadu Tridatu dicetak Irfan Jaya (16'), sedangkan gol Tim Juku Eja tercipta akibat gol bunuh diri Ilija Spasojevic (71').

PSM layak diunggulkan pada leg kedua nanti. Permainan PSM Makassar terlihat sangat matang dan mampu menahan Bali United yang berlatih sejak 15 Mei lalu. PSM punya modal besar di Stadion BJ Habibie.

Playoff Liga Champions Asia antara PSM Makassar versus Bali United digelar dua leg dan tidak memberlakukan gol tandang. Jika dalam laga nanti skor imbang sampai 90 menit, pemenang akan ditentukan pada perpanjangan waktu atau adu penalti.

 

2 dari 3 halaman

Bersua Wakil Hong Kong

Andai lolos, pemenang duel PSM Makassar kontra Bali United akan bersua klub asal Hong Kong, Lee Man, pada kualifikasi play-off Liga Champions Asia 2023/2024.

"Bali United mempunyai kualitas yang cukup untuk mendapatkan hasil yang bagus di sini," terang pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

"Saya harap pada dukungan besar dari suporter di stadion karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," tambahnya singkat.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Sabtu, 10 Juni 2023:

PSM Makassar Vs Bali United

  • Stadion BJ. Habibie, Parepare
  • Kick-off: pukul 18.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/13097-champion-of-champions

Video Populer

Foto Populer