Sukses


Shin Tae-yong No Comment soal Kemungkinan Absennya Lionel Messi dalam Laga Melawan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong masih belum mau banyak berkomentar mengenai kemungkinan absennya bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

Shin Tae-yong mengaku sampai saat ini ia belum mendapatkan kabar resmi mengenai hal itu. Pelatih Timnas Indonesia sejak 2020 itu tidak mau memberikan jawaban.

"Saya tidak dengar secara resmi saya masih belum bisa jawab apa-apa," ujarnya ketika ditemui awak media di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (15/6/2023) petang WIB.

Timnas Indonesia tiba dari Surabaya di Jakarta pada Kamis (15/6/2023) siang. Skuad Tim Merah-Putih langsung menggelar sesi latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno.

2 dari 3 halaman

Recovery

Para pemain yang mendapatkan kesempatan bermain dalam laga melawan Timnas Palestina, Rabu (15/6/2023) hanya mendapatkan latihan ringan. Yakob Sayuri dkk. hanya menjalani program latihan pemulihan.

Mereka hanya diberi latihan jogging dan sedikit peregangan. Sementara itu menu latihan berbeda diterima para pemain yang tak mendapatkan menit bermain dalam laga melawan Palestina.

Mereka langsung diberi menu latihan cukup berat. Bahkan, ada sesi latihan yang cukup taktis yang diberikan oleh Shin Tae-yong kepada Rachmat Irianto dkk.

3 dari 3 halaman

Debut Shayne?

Shayne Pattynama hanya mengisi bangku cadangan pada laga melawan Palestina. Kondisi fisik Pattynama kurang prima saat itu sebab ia baru tiba di Surabaya sehari jelang laga.

Peluang Shayne Pattynama bermain dalam laga melawan Argentina cukup besar. Pada Senin (19/6/2023), Pattynama diperkirakan sudah dalam kondisi yang prima.

 

Video Populer

Foto Populer