Sukses


Lucas Gama Ungkap Banyak Kesan Positif Setelah Gabung PSIS: Seperti Keluarga!

Bola.com, Semarang - Bek asing anyar PSIS Semarang, Lucas Gama Moreira, langsung mendapatkan kesan positif setelah bergabung dengan keluarga barunya. Bek asal Brasil ini resmi melengkapi komposisi pemain asing Mahesa Jenar untuk musim depan.

Lucas Gama mengatakan, kesan positif ini sebetulnya sudah terasa sejak dia bermain melawan PSIS Semarang pada Liga 1 musim lalu. Ketika melakukan tandang ke markas Mahesa Jenar, dia terkesima dengan atmosfer stadionnya.

“Menurut saya, PSIS sangat bagus. Saya merasakan atmosfer yang luar biasa di stadion saat pertama kali melawan PSIS pada musim lalu,” kata Lucas Gama dikutip dari kanal YouTube resmi PSIS.

“Suporter dan semua pemain lokalnya membuat kesan pertama saya terhadap PSIS Semarang sangat bagus,” pemain yang musim lalu memperkuat Persikabo 1973 ini menambahkan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Suasana Kekeluargaan

Bek jangkung yang posturnya mencapai 196 cm ini mengatakan, dia juga merasakan suasana kekeluargaan yang kental di klub ini. Kondisi internal semacam ini tentu menjadi modal berharga untuk menghadapi persaingan musim depan.

“Soal teman satu tim dan staf pelatih di sini semua seperti keluarga. Tentu saya senang melihat hal ini. Saya harap saya bisa membantu semuanya pada musim depan,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

Pemain yang akrab dengan nama Lucao itu juga mengirimkan pesan khusus untuk suporter. Dia berharap, fans PSIS bisa memberikan dukungan penuh dan dia siap membayarnya dengan penampilan maksimal di setiap pertandingan.

“Saya meminta suporter yakin dan percaya bahwa saya pasti akan memberikan 100% kemampuan saya, bahkan 1000% untuk PSIS Semarang,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Lengkapi Kuota 5+1

Dengan hadirnya Lucas Gama, PSIS Semarang kini menjadi salah satu kontestan Liga 1 musim depan yang sudah melengkapi komposisi pemain asingnya dengan skema 5+1.

Sebelum bursa transfer, Mahesa Jenar memang sudah mengamankan tiga amunisi impornya musim lalu, yakni Carlos Fortes (Portugal), Guilherme do Santos Carvalho (Brasil), dan Taisei Marukawa (Jepang).

Memasuki bursa transfer, tim asuhan Gilbert Agius pun merilis dua nama pemain asing, yakni Boubakary Diarra (Mali) dan Paulo Gali Freitas (Timor Leste). Pemain yang disebut terakhir akan mengisi slot Asia Tenggara.

4 dari 4 halaman

Posisi PSIS Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer