Sukses


BRI Liga 1: Jelang Melawat ke Pamekasan, Pelatih Persik Puji Kualitas Individu Pemain Madura United

Bola.com, Kediri - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, mengakui dengan jujur kualitas individu pemain Madura United yang akan dihadapi Arthur Irawan dkk. pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2023).

Marcelo Rospide mengakui bahwa para pemain Madura United memiliki skill yang mumpuni dan faktor itu mendukung opsi taktik yang bisa dicetuskan oleh pelatih yang menanganinya.

"Saya respek kepada Madura United. Rata-rata pemain Madura United itu skillfull. Mereka bisa memainkan banyak taktik yang diinginkan oleh pelatihnya," ujar Marcelo Rospide.

Arsitek asal Brasil itu memberikan apresiasi tinggi kepada Laskar Sapeh Kerrap, setelah melihat langsung pertandingan uji coba di antara kedua tim, di mana Persik kalah 0-1 dari Madura United di Kediri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Melihat Duel Persib Vs Madura United

Bukan hanya saat melihat laga uji coba dengan Persik, Marcelo Rospide juga mengaku menyaksikan Madura United saat bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pekan pertama BRI Liga 1.

"Sebagai pelatih baru di Indonesia, saya harus melihat dan mengamati setiap tim yang bertanding. Menurut saya, Madura United salah satu tim terbaik pada pekan pertama," ujar Marcelo Rospide.

"Tidak mudah bagi mereka mendapatkan poin dari Persib yang termasuk tim terbaik," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tertantang untuk Melakukan Pembalasan

Namun, pujian ini bukan berarti Marcelo Rospide merasa jerih lebih dulu sebelum bentrok dengan anak asuh Mauricio Souza itu.

"Bagi saya, melawan Madura United setelah kami kalah dalam laga uji coba merupakan tantangan untuk bisa membalasnya, di kompetisi ini," ujar Marcelo Rospide.

"Tentu saja saya sudah mempersiapkan kejutan pada partai nanti," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Madura United Vs Persik

Madura United vs Persik Kediri

  • Stadion: Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan
  • Minggu, 9 Juli 2023
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer