Sukses


BRI Liga 1: Hadapi Tim yang Dimiliki Raffi Ahmad, Persita Tangerang Ingin Bawa Pulang 3 Poin

Bola.com, Sleman - Persita Tangerang akan menjalani partai tandang di pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 hari Sabtu (14/07/2023). 

Skuad berjulukan Pendekar Cisadane bakal bersua RANS Nusantara, tim yang dimiliki pesohor Raffi Ahmad di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 15.00 WIB. 

Persita menuju laga ini dengan model mentereng. Skuad asuhan Luis Edmundo baru saja mengalahkan PSIS Semarang di pekan kedua. 

Oleh karena itulah, Luis Edmundo bertekad membawa Persita menjaga tren positif dan membawa pulang tiga poin di markas RANS Nusantara. 

"Kami menjalani persiapan bagus menuju pertandingan ini. Pemain dalam semangat tinggi usai meraih kemenangan di laga sebelumnya," kata Luis Edmundo pada konferensi pers hari Jumat (14/07/2023). 

"Kami bertekad bermain maksimal dan membawa pulang tiga poin," lanjut sosok yang pernah memperkuat Persita saat masih bermain. 

 

 

2 dari 4 halaman

Tekad Mario Jardel

Bek sayap Persita, Mario Jardel turut mengungkapkan bahwa persiapan Persita menuju laga kontra RANS sangat bagus.

"Kami sebagai pemain, sudah tidak sabar. Mudah-mudahan bisa jaga tren positif setelah kemarin habis menang di kandang," kata Jardel. 

"Kemenangan lawan PSIS merupakan modal untuk meraih hasil positif. Kita datang untuk meraih poin," lanjut eks pemain Persib itu. 

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Persita Hadapi RANS Nusantara

  • Kiper: Aditya Harlan, Rendy Oscario.
  • Bek: Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Fairuz Ohorella, Charisma Fathoni.
  • Tengah: Matteo Bustos, Rifky Dwi Septiawan, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana, Ahmad Fahd, Ambrizal Umanailo, Fahreza Sudin, Abu Rizal, Surya Budi, Badrian Ilham.
  • Depan: Ramiro Fergonzi, Esal Sahrul, Hanis Sagara.
4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer