Sukses


Absennya Marko Simic Bikin Lini Depan Persija Buntu saat Hadapi Persita? Ini Penjelasan Thomas Doll

Bola.com, Tangerang - Persija Jakarta harus menyerah di kandang Persita Tangerang pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024. Dalam laga yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7/2023) sore WIB, Rizky Ridho dan kolega kalah 0-1.

Gol kemenangan Persita Tangerang baru tercipta pada menit ke-80. Adalah pemain muda Esal Sahrul yang mampu membobol gawang Persija Jakarta yang dijaga Andritany Ardhiyasa.

Pada laga ini, Persija Jakarta tak bisa tampil full team. Penyerang andalan mereka, Marko Simic absen karena mengalami cedera.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyayangkan absennya Marco Simic dalam laga melawan Persita Tangerang. Doll merasa absennya Simic cukup berpengaruh pada permainan tim asuhannya.

"Simic cedera sebelum pertandingan, itu menjadi situasi yang tidak bagus bagi kami," ujar Thomas Doll dalam sesi konferensi pers selepas laga.

2 dari 4 halaman

Tak Efektif

Thomas Doll memasang Aji Kusuma sebagai penyerang tengah untuk menggantikan Marko Simic. Penampilan Aji tak begitu efektif.

Aji beberapa kali mendapatkan sodoran bola yang lumayan baik. Namun, ia tak mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

Witan Sulaeman sempat dimainkan sebagai false nine pada babak kedua. Namun, hal itu juga tak berjalan dengan efektif.

3 dari 4 halaman

Tangan Hampa

Persija Jakarta pun pulang dari Indomilk Arena dengan tangan hampa. Hal itu dikeluhkan oleh Thomas Doll.

"Ini tidak cukup untuk mengalahkan Persita. Sekarang kami pulang dengan tangan hampa," keluh Doll.

Meski demikian, Thomas Doll tak ingin semangat tim asuhannya kendur. Ia berharap skuad Persija mau memperbaiki diri dalam sesi latihan.

"Ke depan kami butuh memperbaiki diri dan berlatih lagi," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer