Sukses


BRI Liga 1: Aduh! Persik Kehilangan Pemain Lagi, Supriadi Cedera Jelang Hadapi Persib

Bola.com, Kediri - Badai cedera belum selesai menghantam Persik Kediri. Jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (28/7/2023), Persik kehilangan M. Supriadi yang mengalami cedera hamstring di paha kanannya.

Dalam sesi latihan, Rabu (26/7/2023) malam, Supriadi tidak bisa melanjutkan persiapan Persik Kediri yang akan menghadapi Persib Bandung. Supriadi menepi di pinggir lapangan, paha kanannya dikompres menggunakan es batu.

Dari latihan taktik tim, posisi Supriadi digantikan Jeam Kelly Sroyer. Solusi ini juga untuk memenuhi regulasi bahwa setiap kontestan BRI Liga 1 harus menurunkan pemain U-23.

Kebetulan Supriadi dan Kelly Sroyer termasuk pemain kategori kelompok usia itu. Jadi secara regulasi, Persik Kediri tetap tak ada kendala ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion Brawijaya pada Jumat.

2 dari 3 halaman

Sejumlah Pemain sudah Kembali dari Cedera

Namun ada kabar gembira untuk Persik Kediri. Bek tengah asal Brasil, Anderson do Nascimento sudah ikut berlatih taktik. Sementara Vava Mario Yagalo masih berlatih terpisah.

Jika mengamati persiapan tim, tampaknya Anderson bakal duet lagi dengan Al Hamra Hehanussa. Kehadiran dua bek tengah ini diyakini bisa memperkuat benteng pertahanan Persik dari gempuran Maung Bandung.

Gelandang energik Persik, Fitra Ridwan, juga sudah pulih. Dia disiapkan memperkuat lini tengah yang juga dihuni oleh Rohit Chand. Selain posisi sayap kanan, Persik tidak akan melakukan perubahan di sektor lainnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer