Sukses


Ngenes! Andik Vermansah Batal Gabung Klub Malaysia pada Detik-Detik Terakhir

Bola.com, Kota Bharu - Situasi tanpa klub masih harus dialamiĀ Andik Vermansah. Penyebabnya, sang pemain batal bergabung dengan klub Malaysia, Kelantan FC, pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer.

Andik Vermansah sebenarnya sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar Kelantan FC pada Senin (31/7/2023). Pengumuman itu dilakukan Kelantan FC di akun Instagram resmi klub.

Namun, pengumuman itu mendadak dihapus Kelantan FC. Klub yang bermarkas di One Shop Mobile Stadium itu tak memberikan keterangan apapun mengenai situasi Andik.

Pada Selasa (1/8/2023), akhirnya tersiar kabar Andik Vermansah gagal bergabung dengan Kelantan FC. Situasi itu membuat Andik kembali harus menganggur.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Sepakat

Jurnalis Malaysia, Zulhelmi Zainal Azam, membenarkan kabar Andik Vermansah gagal bergabung dengan Kelantan FC. Penyebabnya karena terkendala dalam hal negosiasi.

"Deal-off. Andik Vermansah dipastikan tetap akan bertahan di Liga Indonesia," tulis Zulhelmi di akun Twitter-nya.

Kelantan FC hanya menggunakan lima pemain asing dari sembilan kuota yang disediakan. Mereka adalah Leo Rolon (Argentina), Kim Min-gyu (Korea Selatan), Alie Sesay (Sierra Leone), Dennis Buschening (Thailand), Aliakbar Ahmadi (Iran), Kang Yi-chan (Korea Selatan), dan Natanael Siringoringo (Indonesia).

3 dari 3 halaman

Tanpa Klub

Andik Vermansah dipastikan melanjutkan masa menganggur. Sejak dilepas Bhayangkara FC pada Juli 2023, Andik kesulitan mencari klub baru.

Andik tak bergabung dengan klub BRI Liga 1 2023/2024 dan terakhir gagal bermain di Malaysia. Satu-satunya harapan eks pemain Persebaya Surabaya itu untuk bermain adalah gabung ke klub Liga 2 Indonesia.

Dengan pengalaman panjang yang dimiliki Andik tentu tak akan sulit baginya menemukan klub baru. Namun, besaran gaji diyakini akan menjadi tantangan utama klub Liga 2 untuk mengamankan jasa Andik.

Video Populer

Foto Populer