Sukses


Persik Menatap Laga Kontra Barito Putera di BRI Liga 1, Bakal Kehilangan 2 Legiun Asing?

Bola.com, Kediri - Patah tumbuh, hilang berganti. Kira-kira begitulah kondisi kebugaran yang sedang dialami skuad Persik Kediri. Satu pemain mulai mengalami kemajuan dalam pemulihan cedera, tetapi malah ada yang baru dihantam luka.

Menjelang laga tandang ke markas Barito Putera pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024 yang akan digelar pada 19 Agustus 2023, pemulihan cedera pemain asing Persik Kediri, Simen Lyngbo, menampakkan kemajuan.

Bek kanan Persik Kediri asal Filipina itu sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya, meski porsi latihan yang dilahap belum maksimal.

Sementara Jefinho malah latihan terpisah dari rekan setimnya. Bahkan lututnya tampak dibalut perban. Striker berpaspor Brasil itu cedera setelah diterjang Jaimerson Xavier ketika Persik Kediri menghadapi Persis Solo pada akhir pekan lalu.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Ada Waktu, Perlu Pengganti?

Tim medis Persik Kediri masih memiliki waktu untuk membantu pemulihan cedera Lyngbo dan Jefinho. Sebelum bertolak ke Banjarmasin, Persik punya empat hari untuk merawat kedua legiun asing itu.

Namun, andai kedua pemain tersebut masih harus absen ketika menghadapi Barito Putera, siapa yang akan menggantikan perannya?

Ini bukan kali pertama Simen Lyngbo absen membela Persik. Justru terakhir kali bermain besama Persik adalah saat kalah 1-2 dari Persib Bandung.

Total sudah tiga laga terakhir bek kanan asing Persik ini asing. Namun, Macan Putih masih punya Agil Munawar yang tampil apik ketika menghadapi PSM, Bali United, dan Persis Solo.

Sementara jika Jefinho absen menghadapi Barito Putera, Macan Putih masih punya stok striker seperti Flavio Silva, M. Khanafi, Rendy Juliansyah, dan Raia Irvansa.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Persik Selanjutnya

Barito Putera vs Persik Kediri

Stadion Demang Lehman, Martapura

Sabtu, 19 Agustus 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live streaming: Vidio

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer