Sukses


BRI Liga 1: Persita Tangerang Gagal Cetak Gol dalam 3 Laga Terakhir, Luis Edmundo Duran Tak Khawatir

Bola.com, Tangerang - Tren buruk sedang dialami oleh Persita Tangerang. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Persita Tangerang juga gagal mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir. Persita secara berturut-turut kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, 0-1 dari PSM Makassar, dan 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Tren buruk itu pun semakin menjauhkan Persita Tangerang dari papan atas. Ezequiel Vidal dan kawan-kawan kini menempati posisi ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan delapan poin.

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran pun merasa timnya sedang tidak baik-baik saja. Meski di sisi lain, ia juga merasa Persita masih bisa menciptakan peluang.

"Sampai saat ini kami kesulitan untuk mencetak gol, bukan artinya kita tidak ada peluang," ujar Luis Edmundo Duran.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Peluang Tetap Ada

Persita Tangerang memang tetap bisa menciptakan peluang. Misalnya dalam laga melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (12/8/2023). Dalam laga itu Persita melepaskan total delapan tembakan. Dua di antaranya mengarah ke gawang.

Lini depan Persita Tangerang terlihat bermasalah di BRI Liga 1 2023/2024. Bahkan, Ramiro Fergonzi yang menjadi penyerang asing andalan mereka bahkan belum mencetak gol di musim ini.

"Kami memiliki peluang di setiap pertandingan, hanya sampai saat ini sangat sulit untuk mencetak gol," lanjut Luis Edmundo Duran.

3 dari 5 halaman

Lebih Fokus

Meski kalah dalam tiga laga terakhir dan sulit mencetak gol, Persita Tangerang menolak menyerah. Mereka akan tetap mencoba lebih fokus untuk memperbaiki diri.

"Kami akan tetap fokus kedepannya, untuk semua situasi dan peluang yang selalu ada di pertandingan agar bisa kami maksimalkan," tegas Edmundo.

Luis Edmundo Duran juga berharap ketajaman timnya bisa kembali. Apalagi pada laga pekan kesembilan, Pendekar Cisadane akan berlaga di kandang sendiri.

"Mudah-mudahan laga kedepannya, kita bisa mencetak gol supaya dapat poin penuh di kandang sendiri," harap Luis Edmundo Duran.

4 dari 5 halaman

Statistik Persita Tangerang Hingga Pekan Kedelapan BRI Liga 1 2023/2024

  • 8 laga
  • 3 menang
  • 1 seri
  • 4 kalah
  • 6 gol
  • 7 kebobolan
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer