Sukses


Trio Persija yang Bisa Bikin Dewa United Merana di BRI Liga 1: Pembuktian Kualitas Para Ekspatriat

Bola.com, Tangerang - Persija Jakarta akan menantang Dewa United pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8/2023) malam WIB. Laga ini diprediksi bakal seru dan menarik.

Persija Jakarta belum mampu menunjukkan konsistensi di BRI Liga 1 2023/2024. Skuad berjulukan Macan Kemayoran itu belum pernah menang dalam tiga laga terakhir di liga.

Persija meraih dua kali imbang dan sekali kalah. Situasi itu membuat Persija saat ini berada di urutan kesembilan dengan nilai 13.

Situasi yang sama juga dimiliki Dewa United. Dalam lima laga terakhir, Dewa United tak mampu meraih kemenangan sehingga laga nanti diprediksi bakal menjadi ujian berat.

Lantas, siapa saja pemain Persija Jakarta yang bakal menjadi mimpi buruk buat Dewa United di BRI Liga 1 2023/2024? Berikut ini tiga pilihannya versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

Ondrej Kudela

Ondrej Kudela sejauh ini tak tergantikan di jantung pertahanan Persija Jakarta. Pemain asal Ceska itu menjelma menjadi benteng kukuh klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Dibekali postur tubuh 182 cm membuat Ondrej Kudela bisa mematikan serangan lawan dari udara. Selain itu, postur tubuhnya juga memungkinkan untuk melakukan duel fisik.

Sejauh ini, Kudela sudah bermain sebanyak tujuh kali di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 36 tahun itu juga sukses menyumbang satu assist.

3 dari 5 halaman

Maciej Gajos

Maciej Gajos musim ini menjadi senjata baru Persija di lini tengah. Pemain asal Polandia itu merupakan kreator lini serang Persija.

Maciej Gajos tercatat sudah bermain sebanyak tujuh kali di BRI Liga 1 2023/2024. Performanya memang masih belum sepenuhnya yang diinginkan pelatih Thomas Doll.

Namun, belakangan Maciej Gajos mulai menunjukkan peningkatan kualitas. Pemain 32 tahun itu pada laga terakhir mencetak satu gol yang menjadi perdana untuk Persija.

4 dari 5 halaman

Ryo Matsumura

Kehadiran Ryo Matsumura di lini serang Persija Jakarta sangat menakutkan. Pemain asal Jepang itu langsung nyetel dan bersinar di Persija.

Ryo Matsumura sejauh ini sudah bermain sebanyak delapan laga. Skema false nine yang digunakan Persija membuat peran Ryo Matsumura semakin krusial.

Ryo Matsumura sudah mencetak tiga gol dan satu assist buat Persija. Ryo Matsumura merupakan gelandang serang yang punya akurasi tembakan bagus dan naluri mencetak gol.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer