Sukses


Termasuk Stefano Lilipaly dan Adam Alis, 7 Pemain Borneo FC Dipanggil ke Timnas Indonesia dan U-23

Bola.com, Samarinda - Tujuh pemain Borneo FC Samarinda, termasuk Stefano Lilipaly dan Adam Alis, dipanggil oleh PSSI untuk membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday dan timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Selain Lilipaly dan Adam Alis, lima personel Borneo FC lainnya yang disertakan ke Timnas Indonesia dan timnas U-23 meliputi Nadeo Argawinata, Komang Teguh. Fajar Fathur Rahman, Daffa Fasya, dan Taufany Muslihuddin.

Borneo FC mengumumkan ketujuhnya dipercaya ke Timnas Indonesia dan timnas U-23 melalui akun Instagram klub, @borneofc.id, pada Senin (28/8/2023) malam WIB.

Lilipaly, Adam Alis, dan Nadeo akan merapat ke Timnas Indonesia. Sementara Komang, Fajar, Daffa, dan Taufany bakal bergabung dengan timnas U-23.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Timnas Turkmenistan dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 8 September 2023.

Sementara, timnas U-23 bakal menjadi tuan rumah Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, pada 6-12 September 2023 melawan Timnas Turkmenistan U-23 dan Timnas Chinese Taipei U-23.

"Garuda calling! sebanyak empat pemain Borneo FC Mendapat pemanggilan Timnas Indonesia U-23 guna mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang Digelar 6-12 Septembr 2024 di Solo," tulis Borneo FC.

3 dari 5 halaman

Adam Alis Comeback

Momentum pemanggilan ini menandai comeback-nya Adam Alis sejak terakhir kali membela Timnas Indonesia nyaris dua tahun lalu saat melawan Chinese Taipei pada 2021.

"Jelang FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan di Surabaya pada 8 September 2023, Timnas Indonesia memanggil tiga pemain Borneo FC yakni Nadeo Argawinata, Stefano Lilipaly, dan Adam Alis," jelas Borneo FC.

Sementara, Nadeo juga kembali ke Timnas Indonesia setelah melewatkan FIFA Matchday terakhir kala melawan Timnas Palestina dan Timnas Argentina pada Juni 2023.

4 dari 5 halaman

Unggahan Borneo FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

5 dari 5 halaman

Postingan Borneo FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Video Populer

Foto Populer