Sukses


Timnas Indonesia U-23 9-0 Chinese Taipei, Netizen Angkat Topi untuk Kualitas Ivar Jenner yang Bikin 2 Assist: Ini Toni Kroos?

Bola.com, Solo - Debut Ivar Jenner bersama Timnas Indonesia U-23 berjalan fantastis. Gelandang berusia 19 tahun itu berhasil mencetak dua assist.

Ivar Jenner sukses membawa Timnas Indonesia U-23 melumat Timnas Chinese Taipei U-23 9-0 dalam partai pertamanya di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023), malam WIB.

Sembilan gol tim berjulukan Garuda Muda itu dicetak oleh brace Marselino Ferdinan pada menit ke-2 dan ke-58, Ramadhan Sananta menit ke-6, hingga Rafael Struick menit ke-19.

Selain itu, juga berasal dari Witan Sulaeman pada menit ke-29, Ilham Rio Fahmi menit ke-40, Elkan Baggott menit ke-56, Hokky Caraka menit ke-78, dan Pratama Arhan menit ke-85.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Umpan Terukur

Ivar Jenner membuat dua assist untuk gol Witan dan gol kedua Marselino.

Untuk gol Witan, Ivar Jenner memberikam umpan terukur layaknya pemain level Eropa. Maklum, pesepak bola naturalisasi itu bermain untuk FC Utrecht di kasta teratas Liga Belanda.

Ivar Jenner memang beberapa kali menunjukkan kualitasn operan di atas rata-rata. Passing-passing-nya kerap akurat dan enak untuk diterima rekan setimnya.

3 dari 7 halaman

Pemain dengan Intersep Terbanyak

Beraksi sebagai gelandang bertahan dalam formasi 4-3-3 Timnas Indonesia U-23, atribut bertahan Ivar Jenner juga sangat mencolok ketika melawan Chinese Taipei U-23.

Lapang Bola mencatat bahwa Ivar Jenner menjadi pemaint terbanyak yang membuat intersep. Pemain kelahiran Utrecht, Belanda, itu melakukannya tujuh kali.

Netizen tidak ragu untuk memuji habis Ivar Jenner. Gaya bermain jebolan Akademi AFC Ajax itu bahkan disamakan dengan gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

4 dari 7 halaman

Dibutuhkan Lawan Turkmenistan

Ivar Jenner cukup beraksi selama 65 menit tatkala berhadapan dengan Chinese Taipei U-23 karena digantikan Rayhan Hannan. Tenanga segarnya masih dibutuhkan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 tinggal membutuhkan hasil seri ketika melawan Timnas Turkmenistan U-23 dalam duel terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan pada 12 September 2023.

5 dari 7 halaman

Rasa Toni Kroos

6 dari 7 halaman

Visi Super

7 dari 7 halaman

Sudah Dianggap Menjadi yang Terbaik

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer