Sukses


Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Turkmenistan dan Lolos ke Piala Asia U-23 2023, Netizen Puji Ivar Jenner Mirip Sergio Busquets

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024. Kepastian ini didapatkan setelah Indonesia mengalahkan Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0, Selasa (12/9/2023).

Gol Timnas Indonesia U-23 dicetak Ivar Jenner di akhir babak pertama. Sementara gol kedua Indonesia dicetak oleh Pratama Arhan.

Usai pertandingan, sosok Ivar Jenner mendapat pujian dari netizen. Dia memang layak mendapatkan apresiasi terhadap penampilannya di lapangan.

Ivar Jenner menjebol gawang Turkmenistan pada menit ke-40. Sang pemain melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang lebih dulu mengenai pemain Turkmenistan sebelum merobek gawang.

Selain mencetak gol, Ivar Jenner juga menjadi penyeimbang di lini tengah. Pemain FC Utrecht itu ikut membantu pertahanan ketika Timnas U-23 dalam tekanan.

Yuk scroll ke bawah untuk membaca pujian netizen untuk Ivar Jenner. Ada yang bilang gaya mainnya mirip Sergio Busquets. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Mirip Sergio Busquets

3 dari 6 halaman

Calon Pengganti Marc Klok

4 dari 6 halaman

Ivar Jenner MVP

5 dari 6 halaman

Jendral Lapangan Tengah

6 dari 6 halaman

Visi Bermainnya Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer