Sukses


BRI Liga 1: Lebih Dekat dengan Bobotoh, Persib Bikin Kanal di Aplikasi Berkirim Pesan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memiliki cara baru untuk makin mendekatkan diri dengan para pendukungnya. Persib hadir di WhatsApp Channels, sebuah layanan terbaru berupa kanal di aplikasi berkirim pesan itu agar klub bisa menjalin hubungan yang baik dengan komunitasnya, dalam hal ini bobotoh sebagai suporter tim.

Layanan kanal di WhatsApp bisa didapatkan oleh semua orang dengan mencari kanal Persib di tab updates, dan kemudian mengikutinya. Dari fasilitas WhatsApp Channels Persib Bandung ini, suporter bisa memperoleh deretan informasi terkini.

Selain itu, layanan ini juga memberikan informasi mengenai Persib secara cepat dan akurat di samping menjadi sarana bagi suporter untuk berinteraksi dalam mendukng tim.

"Dari fasilitas ini, tentu diharapkan akan tercipta komunikasi yang baik antara suporter dan klub. Selain itu, suporter juga makin dimudahkan dalam mendapatkan informasi yang cepat dan akurat," ujar Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono, Selasa (19/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Melengkapi Saluran Komunikasi yang Sudah Ada

Menurut Gaby, sapaan karibnya, peluncuran WhatsApp Channel ini merupakan bagian dari upaya Persib Bandung untuk membuka jaringan komunikasi sebanyak-banyaknya dengan suporternya.

Sebab, melalui layanan ini, suporter Persib bisa mendapatkan informasi yang cepat dan akurat tentang klub yang didukung.

Platform WhatSapp ini menurut Gaby telah melengkapi kanal-kanal komunikasi Persib dengan suporter yang sudah ada sebelumnya, termasuk akun media sosial resmi.

"Penggunana WhatsApp sebagai platform komunikasi sudah sangat familiar di Indonesia. Artinya, suporter tidak harus berpindah ke platform baru yang asing bagi mereka untuk mendapatkan informasi mengenai Persib," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Banyak Manfaat

Gaby juga mengatakan suporter akan mendapatkan sejumlah manfaat dari penggunaan layaanan kanal WhatsApp Persib Bandung ini, mulai dari informasi mengenai tim maupun berbagai macam aktivitas dan kegiatan di luar lapangan.

"Selain itu, suporter juga akan mendapatkan segala informasi mengenai kegiatan klub, mulai dari jatuh bangun di dalam latihan, kabar langsung dari kegiatan konferensi pers, hingga acara keakraban bersama suporter di dalam program meet and greet," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer