Sukses


BRI Liga 1: Bersua Persita, Persib Tanpa 2 Wonderkid Andalan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan bersua Persita Tangerang pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 musim ini di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (1/10/2023). Namun melakoni duel tersebut, Persib tanpa dua wonderkid andalan.

Kedua pemain tersebut adalah Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha. Saat ini, Kakang dan Beckham masih mengalami masalah dengan kondisinya.

Bahkan, Kakang Rudianto harus absen berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (28/9/2023).

"Kami kehilangan Kakang karena dia sakit dan Beckham belum siap, tetapi pemain lainnya sudah membaik. Alberto Rodriguez oke, Ciro Alves juga oke," jelas Bojan Hodak setelah memimpin sesi latihan Persib Bandung.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belum Siap Bermain

Beckham Putra Nugraha memang sudah terlihat bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Persib Bandung. Namun kata Bojan Hodak, gelandang bernomor punggung 7 itu terlihat belum siap untuk tampil.

"Beckham untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi tetapi terlihat masih kerepotan. Dia masih terlihat agak ragu dan ketakukan melakukan pergerakan," jelas Bojan.

"Jadi mungkin Kakang dan Beckham akan absen, selebihnya pemain siap untuk diturunkan," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Duel Sulit

Mengenai kemajuan Persib Bandung dalam latihan untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang, pelatih berpaspor Kroasia itu mengaku cukup puas.

Walau demikian, Bojan meminta kepada semua pemainnya untuk tetap fokus dan lebih tajam dari laga sebelumnya. Sebab, duel kontra Persita Tangerang akan menjadi laga yang sulit.

"Lawan Persita akan menjadi laga yang sulit, karena bisa dilihat Persita dalam empat-lima pertandingan terakhir bermain dengan cukup bagus. Bahkan, dalam dua laga terakhirnya, Persita tidak kalah dan memenangi laga terakhirnya," tegas Bojan.

 

4 dari 5 halaman

Pantang Jemawa

Oleh karena itu, menghadapi Persita nanti sambung Bojan akan menjadi laga yang berat. Apalagi, Persita memiliki beberapa pemain yang bagus dan harus diwaspadai.

"Tetapi, kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus."

"Yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih," ungkap Bojan mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer