Sukses


Persib Jumpa Persita dalam Lanjutan BRI Liga 1, Nick Kuipers Ingin Raih Kemenangan untuk Sang Buah Hati

Bola.com, Bandung - Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (1/10/2023).

Pemain berkewarganegaraan Belanda ini bertekad mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya agar Persib bisa meraih tiga poin. Dirinya ingin mendikasikan kemenangan melawan Persita untuk sang buah hati yang baru berumur satu bulan lebih.

"Saya ingin meraih kemenangan untuk anak saya, jadi saya akan berusaha yang terbaik. Tentu saja sangat spesial dikaruniai seorang bayi dan saya sangat bersyukur akan itu," kata Nick.

"Tapi tentu tidak berubah soal mentalitas berkompetisi saya, karena saya selalu ingin meraih kemenangan baik ketika memiliki anak atau tidak. Tidak ada yang berubah," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Pantang Meremehkan

Menilik kekuatan Persita, Nick mengatakan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu punya kualitas yang bagus. Mereka dihuni pemain-pemain dengan kemampuan mumpuni.

Akan tetapi, Nick enggan kecolongan dilaga nanti. Jebolan Eradivisie Belanda tersebut menegaskan Persib wajib meraih hasil sempurna apalagi tampil di depan publik sendiri.

"Seperti yang tadi coach katakan, mereka tidak berada dalam posisi yang bagus tapi kami harus tetap fokus seperti laga-laga yang lainnya. Penting bagi kami mendapat tiga poin, apalagi kami bermain di kandang," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Kesempatan Naik Peringkat

Kemenangan pastinya akan mengangkat posisi Maung Bandung di tabel klasemen sementara BRI Liga 1. Persib saat ini menghuni peringkat kelima dengan 21 poin dari 13 pertandingan.

"Jika kami menang, mungkin kami bisa berada di empat besar bahkan tiga besar, kita akan mengetahuinya nanti setelah laga. Karena itu, ini adalah pertandingan yang penting, kami harus melanjutan tren kemenangan untuk terus meningkatkan posisi," terangnya.

"Jadi ini merupakan tambahan motivasi untuk kami untuk mengerahkan seratus persen kemampuan besok. Karena kami bermain di kandang dan kami harap stadion bisa dipenuhi suporter," tambahnya. 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024

Minggu, 1 Oktober 2023

  • Persib Vs Persita
  • Stadion GBLA, Bandung
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat Tim Jagoanmu saat Ini!

Video Populer

Foto Populer