Sukses


BRI Liga 1: Bermodal Rekaman Video, Striker Persita Tatap Optimistis Duel Lawan Persib

Bola.com, Bandung - Persita Tangerang akan melakoni laga tandang kontra Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (1/10/2023).

Persita Tangerang punya modal berharga usai mencatatkan hasil positif dipekan sebelumnya melawan Dewa United. Dalam laga tersebut, Pendekar Cisadane menang dengan skor akhir 1-0.

Penyerang Persita, Ramiro Fergonzi, menegaskan kesiapannya untuk meladeni perlawanan Persib Bandung. Dia juga sudah menganalisa kekuatan tim besutan Bojan Hodak itu melalui rekaman video.

"Kita sudah melihat semua lewat video, kita sudah lihat juga Persib Bandung ada beberapa kekuatan yang harus diwaspadai. Tapi, kita punya percaya diri juga terus taktikal yang termasuk dari coach yang baru, kita sudah paham semua, kita sudah siap semua untuk pertandingan besok," ujar Fergonzi kepada wartawan.

 

2 dari 4 halaman

Kenangan Indah

Pemain asal Argentina ini juga mempunyai memori indah saat bersua Persib Bandung musim lalu. Fergonzi turut mencetak satu gol yang membawa Persita menang atas Persib dengan skor akhir 4-0.

Namun, Fergonzi enggan terlena dengan pencapaiannya itu. Pemain berusia 34 tahun tersebut memilih untuk fokus mempersiapkan diri, terlebih tim lawan bermain di depan publik sendiri.

"Sekarang saya gak mau fokus itu, karena ini Persib main di kandang sendiri, kemarin di Indomilk Arena kan, besok di sini (GBLA). Kalau saya bisa cetak gol besok tambah istimewa tapi yang paling penting hasil positif untuk tim," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Optimistis

Dia menyadari tidak mudah bagi Persita mencuri poin di markas Persib Bandung. Mengingat, Persib juga punya ambisi besar demi menembus papan atas.

"Kita tahu Persib main di kandang, terus suporter semua mau cari tiga poin besok, tapi tim kita lagi kuat mental karena kita mulai kerja sama, dan kita percaya juga besok bisa cari hasil positif," tuturnya.

Saat ini, Persita tengah terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan mencatatkan 14 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan, Persib di urutan kelima dengan 21 poin.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer