Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Madura United Vs Borneo FC

Bola.com, Pamekasan - Duel menarik tersaji pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (1/10/2023) sore WIB. Bertempat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United dan Borneo FC berebut status sebagai pemuncak klasemen.

Madura United memang tengah berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan torehan 27 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan. Kemenangan atas Borneo FC bisa makin mempertegas posisinya sebagai yang terdepan di BRI Liga 1 musim ini.

Jika mampu meraih kemenangan atas Borneo FC, Madura United akan memperbesar jarak dengan para pesaingnya menjadi lima poin. Tepatnya di atas Borneo FC yang memang saat ini menjadi pesaing terdekat dengan 25 poin dari 13 laga.

Namun, jika Borneo FC mampu mencuri kemenangan di markas Madura United, maka lain lagi ceritanya. Stefano Lilipaly dkk. akan menggeser Laskar Sape Kerrap dari posisi puncak dengan keunggulan satu poin.

Tentu sangat menarik menantikan bagaimana duel antara Madura United dan Borneo FC di BRI Liga 1 2023/2024 ini. Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Madura United vs Borneo FC

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan

Minggu, 1 Oktober 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2959120)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Novan Setyo Sasongko, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Koko Ari; Francisco Rivera, Jacob Mahler, Jaja; Yuda Editya Pratama, Lulinha, Junior Brandao
  • Pelatih: Mauricio Souza
  • Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Fatchur Rahman, Silverio, Leo Lelis, Leo Guntara; Kei Hirose, Adam Alis; Terens Puhiri, Wing Nang Tun, Stefano Lilipaly; Felipe Cadenazzi
  • Pelatih: Pieter Huistra
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer