Sukses


Bojan Hodak Pertimbangkan Persib Rekrut Pemain Baru di Putaran Kedua BRI Liga 1: Butuh Satu atau Dua Tenaga Anyar

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan masih membutuhkan satu hingga dua pemain untuk menambah kekuatan Pangeran Biru dalam mengarungi BRI Liga 1 2023/2024.

Sempat menempati peringkat ke-16, Persib Bandung saat ini merangsek ke posisi tiga besar di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini setelah melewati 14 pertandingan dengan raihan poin 24.

"Saya tidak pernah merasa puas, selalu merasa bisa lebih baik, dan merasa perlu satu atau dua pemain tambahan dan merasa bisa lebih baik di beberapa posisi. Jadi ini belum cukup bagus," ujar Bojan Hodak di Bandung, Selasa (3/10/2023).

Walau demikian, Bojan Hodak mengaku belum ada bidikan pemain baru di tiga sisa laga putaran pertama ini atau rencana mendatangkan pemain baru pada bursa transfer nanti.

"Lihat saja nanti, jika kami bisa melanjutkan kemenangan ini dan semua berjalan dengan bagus, saya tidak berpikir untuk melakukan perubahan. Namun, jika ada yang salah, maka mungkin kami akan mencari opsi lainnya," ungkap pelatih Persib Bandung itu.

2 dari 4 halaman

Bantah Wiljan Pluim Bakal ke Persib

Saat disinggung masalah rumor eks pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim, yang akan merapat ke Persib Bandung, pelatih berpaspor Kroasia ini menegaskan hal itu hanya rumor semata.

"Rumor dari mana itu, jika dari media sosial, saya tidak membaca media sosial," seloroh Bojan sambil tersenyum.

Menurut Bojan, semua pemainnya sedang fokus untuk menghadapi dua laga tandang, di mana lawannya cukup berat, yakni Persebaya Surabaya kemudian tandang ke markas Borneo FC.

"Sekarang kami baru mulai latihan lagi setelah menang lawan Persita. Kami sedang fokus persiapan lawan Persebaya," tegas pelatih berusia 52 tahun ini sambil mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Pertandingan Persib Selanjutnya

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Sabtu, 7 Oktober 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer