Sukses


BRI Liga 1: Tanpa Penonton! Persis Resmi Menjamu Bhayangkara FC di Maguwoharjo

Bola.com, Solo - Pertandingan antara Persis Solo melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-17 kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 bakal diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/10/2023) pukul 15.00 WIB.

Kepastian ini juga telah disampaikan secara resmi oleh Persis Solo pada Jumat (27/10/2023) malam hari WIB. Laskar Sambernyawa memilih Stadion Maguwoharjo sebagai markas sementaranya karena terusir dari Stadion Manahan.

Pasalnya, saat ini Stadion Manahan sudah mulai disterilkan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023. Manajemen juga memastikan bahwa laga kali ini bakal diselenggarakan secara tertutup alias tanpa penonton.

“Laga ini akan digelar tanpa penonton berdasarkan koordinasi dan rekomendasi dari pihak yang berwenang,” bunyi pernyataan Persis Solo melalui media sosial, Jumat (27/10/2023) malam hari WIB.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Imbauan untuk Suporter

Persis Solo berharap, rekomendasi dari pihak kepolisian untuk menggelar laga secara tertutup ini bisa dihormati oleh suporter. Mereka diminta untuk tak memaksakan hadir pada pertandingan tersebut.

“Persis Solo mengimbau kepada rekan-rekan suporter agar menghormati kebijakan tersebut dengan tidak hadir ke kawasan Stadion Maguwoharjo pada saat laga digelar. Mari saling menjaga dan mematuhi peraturan bersama demi kenyamanan bersama,” tulis Persis Solo.

3 dari 5 halaman

Tiga Laga Kandang

Selain duel melawan Bhayangkara FC, tim asuhan Leonardo Medina ini juga tak bisa menggelar dua laga kandang berikutnya, tepatnya saat menjamu PSS Sleman (pekan ke-19) dan Madura United (pekan ke-21).

Namun, sejauh ini belum ada kepastian dari manajemen Persis soal lokasi dua pertandingan kandang berikutnya. Bukan tak mungkin, dua laga tersebut akan kembali berlangsung di Stadion Maguwoharjo.

4 dari 5 halaman

Venue Piala Dunia U-17 2023

Stadion Manahan akan menjadi salah satu venue utama dari seluruh laga Grup B Piala Dunia U-17 2023. Sebagai informasi, empat negara yang akan bersaing di grup ini ialah Spanyol, Kanada, Mali, dan Uzbekistan.

Tak hanya itu saja, pertandingan di fase gugur, mulai dari babak 16 besar, perempat final, semifinal, hingga partai puncak juga akan mengambil tempat di stadion yang berkapasitas 20 ribu penonton ini.

5 dari 5 halaman

Lihat Peta Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer