Sukses


BRI Liga 1: Persita Tangerang Dapatkan Tambahan Tenaga dari Eks PSMS Medan

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang resmi punya gelandang bertahan baru. Pendekar Cisadane mendatangkan Cakra Yudha di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024.

Persita Tangerang mendapatkan Cakra Yudha dengan status bebas transfer. Pemain berusia 29 tahun itu akan memperkuat Persita hingga akhir musim.

Cakra Yudha adalah pemain yang berasal dari Lamongan, Jawa Timur. Ia sempat bermain untuk PSMS Medan di ajang Pegadaian Liga 2 2023/2024. Ia tampil dalam enam pertandingan di babak fase grup.

Cakra Yudha menceritakan proses kepindahannya dari PSMS Medan menuju Persita Tangerang. Cakra menyebut ada ketertarikan dari manajemen Pendekar Cisadane.

"Ada tawaran dari Persita datang dan pelatih serta manajemen serius menginginkan saya. Tak lama saya setuju dan tak sabar untuk bisa bermain dengan Persita," ujar Cakra dilansir dari situs resmi Persita Tangerang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bahagia

Cakra Yudha sudah mengikuti sesi latihan bersama skuad Persita Tangerang. Cakra merasa mendapatkan sambutan dan dukungan yang baik di klub barunya itu.

"Senang Alhamdulillah rasanya bisa berada disini. Pelatih dan para pemain lain semuanya menyambut saya dengan baik," lanjutnya.

Cakra Yudha adalah pemain yang cukup berpengalaman, terutama di Liga 2. Ia diketahui pernah memperkuat PSCS Cilacap, Semeru FC, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan PSMS Medan.

3 dari 4 halaman

Perbaiki Peringkat Persita

Cakra Yudha memiliki tujuan tersendiri bersama Persita Tangerang, Ia ingin tampil baik di klub penghuni Indomilk Arena itu.

"Dari saya pribadi saya ingin tampil maksimal dan selalu bekerja keras di setiap kesempatan. Dan tentu yang terpenting adalah membawa Persita naik ke peringkat yang lebih baik lagi," tegasnya.

Persita Tangerang menempati posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Tim asuhan Divaldo Alves memiliki 19 poin dari 18 laga.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer