Sukses


Intip Liburan Skuad Persija di Jeda Internasional BRI Liga 1: Ada yang ke Lombok hingga Australia, Thomas Doll Pindahan ke Hongaria

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali berlatih pada Sabtu (18/11/2023) di Nirwana Park, Depok, setelah diistirahatkan selama beberapa hari karena jeda internasional.

Skuad Persija Jakarta memanfaatkan periode itu untuk berlibur. Ondrej Kudela, misalnya yang terbang ke Bali atau Maciec Gajos yang pergi ke Australia.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Jam Klima, bertolak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sementara, pelatih tim ibu kota, Thomas Doll, menuju Hongaria.

Namun, Thomas Doll hanya tiga hari berada di Budapest, Ibu Kota Hongaria. Bertolak pada 13 November 2023, pria asal Jerman itu sudah harus balik ke Jakarta pada tiga hari berselang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Jet Lag

Pada rentang waktu itu, alih-alih berlibur, Thomas Doll justru lebih sibuk mengurus kepindahan keluarganya ke kampung halaman istrinya di Budapest.

"Liburan kali ini hanya sibuk membawa keluarga saya kembali ke Budapest. Jadi, saya hanya menikmati Budapest sebentar saja lalu kembali ke Jakarta," ujar Thomas Doll dinukil dari laman klub.

"Jujur saja, saya masih sedikit jet lag. Sebab, sudah lama saya tidak kembali ke Eropa dan langsung kembali ke Jakarta untuk memimpin latihan," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Waktu Bertemu Teman

"Saya pergi ke Budapest pada 13 November 2023 dan pada 16 November 2023 saya terbang kembali ke Jakarta. Tidak ada waktu untuk bertemu teman atau pun waktu rileks," tutur Thomas Doll.

"Kalau mendengar cerita para pemain dan pelatih lainnya mereka menikmati waktu liburnya. Contohnya seperti Jan Klima yang pergi ke Lombok."

"Ondrej Kudela berlibur ke Bali dan Maciej Gajos pergi ke Australia. Sangat bertolak belakang dengan saya yang hanya banyak duduk di pesawat," imbuh Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Persiapan Lawan Bhayangkara FC

Thomas Doll tengah meracik Persija untuk kembali siap ketika BRI Liga 1 dilanjutkan yang akan memainkan pekan ke-19 pada akhir pekan ini.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 27 November 2023.

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer