Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Stok Kiper Melimpah, PSIS Sepakat Akhiri Kontrak Satu Pemain

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang kembali mengumumkan perpisahan dengan pemainnya pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Kali ini, tim yang dijuluki Mahesa Jenar tersebut resmi berpisah dengan Syaiful Syamsuddin.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyebut keputusan melepas Syaiful pada bursa transfer ini diambil melalui kesepakatan antara kedua belah pihak.

"Hari ini kami mengumumkan manajemen PSIS dan Syaiful telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama," kata Yoyok Sukawi melalui pernyataan resmi klub, Jumat (24/11/2023).

"Ini sudah melalui kesepakatan kedua belah pihak dan kami atas nama manajemen PSIS Semarang mendoakan supaya Syaiful selalu diberi kesuksesan dan kesehatan setelah ini," imbuhnya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengabdian Dapat Apresiasi

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu memang tak mendapatkan banyak kesempatan bermain selama memperkuat Tim Mahesa Jenar di BRI Liga 1 2023/2024.

Sepanjang musim ini, Syaiful hanya mendapatkan satu kali kesempatan bermain dari pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius. Meskipun demikian, Yoyok tetap ingin mengapresiasi pengabdian sang pemain selama memperkuat Tim Mahesa Jenar.

"Selain itu, kami juga ingin menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama setengah musim ini memperkuat PSIS Semarang," ujar Yoyok Sukawi.

 

3 dari 4 halaman

Masih Punya Tiga Kiper

Saat ini, Tim Mahesa Jenar memang masih memiliki tiga penjaga gawang setelah mengakhiri kerja sama dengan Syaiful. Nama kiper yang jadi andalan utama ialah Muhammad Adi Satryo.

Selain itu, masih ada Rizky Darmawan dan Husein Akbar yang menjadi pelapisnya. Yoyok optimistis ketiganya dalam kondisi yang siap untuk mengawal gawang PSIS pada putaran kedua BRI Liga 1.

"Setelah resmi berpisah dengan Syaiful, kami masih memiliki tiga penjaga gawang dan mereka dalam kondisi siap main semua,” pungkas Yoyok Sukawi.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer