Sukses


BRI Liga 1: Baru Beberapa Hari Gabung, Kurniawan Kartika Ajie Girang Bawa Gawang Persita Cleansheet Saat Kalahkan RANS Nusantara FC

Bola.com, Tangerang - Sosok Kurniawan Kartika Ajie baru beberapa hari lalu diperkenalkan secara resmi oleh Persita Tangerang.

Namun eks pemain Persik Kediri itu langsung diturunkan ketika Persita bersua RANS Nusantara FC pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 hari Kamis (23/11/2023) malam WIB.

Hebatnya sosok Kurniawan Kartika Ajie langsung diturunkan sebagai kiper utama Persita dan ikut membantu kemenangan tim dengan skor 3-0.

Ya di laga pertamanya bersama skuad Berjulukan Pendekar Cisadane, pemain kelahiran Balikpapan ini langsung membuat tim merasakan cleansheet.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Usai pertandingan, Kurniawan Kartika Ajie mengucapkan rasa terima kasih kepada pelatih Persita, Divaldo Alves yang langsung memberinya kesempatan main, 

"Alhamdulillah pertama saya ucapakan terima kasih kepada Allah. Terima kasih juga untuk Coach Divaldo yang memberikan kesempatan saya untuk berada disini," Ajie menuturkan.

"Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah mendukung, saya juga baru beberapa hari disini. Dan alhamdulillah kita dapat hasil yang terbaik di malam ini, tiga poin dan itu yang paling penting bagi Persita pada saat ini," tambahnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Malam Melelahkan

Lebih lanjut Kurniawan Kartika Ajie menyebut skuad Persita berjuang luar biasa saat bertemu Rans. 

"Untuk malam ini sangat melelahkan, semua pemain tampil luar biasa. Tidak ada turun sama sekali dan 90 menit kita tampil berjuang," ujarnya.

Selain Ajie, striker asal Portugal, Mohcine Hassan Nader juga untuk pertama kalinya tampil sebagai starter usai datang di jendela transfer paruh pertama musim ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer