Sukses


BRI Liga 1: Thomas Doll Sempat Khawatir Gustavo Almeida Bisa Absen 3-4 Pekan

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sempat khawatir Gustavo Almeida dapat absen dalam beberapa pekan akibat menderita cedera di BRI Liga 1 2023/2024.

Debut Gustavo Almeida bersama Persija Jakarta berujung malapetaka. Penyerang asal Brasil itu hanya bermain selama 36 menit ketika melawan Bhayangkara FC.

Gustavo Almeida dimainkan sebagai starter oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sebelum digantikan Aji Kusuma.

"Dia mengalami masalah pada ototnya. Saya masih belum tahu. Semoga tidak serius," ujar Thomas Doll dalam konferensi pers setelah pertandingan.

2 dari 4 halaman

Harapan Thomas Doll

"Tetapi, ada sesuatu yang terjadi di ototnya. Namun, saya pikir itu tidak serius. Kami bisa saja kehilangannya untuk 3-4 pekan," jelas Thomas Doll.

Thomas Doll harap-harap cemas dengan kondisi Gustavo Almeida. Namun, ia optimistis striker pinjaman dari Arema FC itu tidak mengalami cedera yang parah.

"Dia keluar pada saat yang tepat. Ini tidak baik untuk kami karena kami harus melakukan perubahan di awal ketika melawan Bhayangkara FC," imbuh Thomas Doll.

"Semoga dia bisa kembali pada pekan depan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Cuma Bisa Imbang

Persija hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Senin (27/11/2023) malam WIB.

Dua gol Persija dicetak oleh Aji Kusuma pada menit ke-51 dan Ryo Matsumura pada menit ke-63. Sementara, dua gol Bhayangkara FC dibuat oleh Matias Mier pada menit ke-24 dan Muhammad Ragil di masa injury time.

Terdekat, Persija akan menjamu Persita Tangerang dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 yang kemungkinan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 3 Desember 2023.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer