Sukses


Wishlist Persija di HUT ke-95: Kembangkan Roda Bisnis hingga Berkontribusi untuk Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berulang tahun ke-95 pada Selasa (28/11/2023). Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mempunyai banyak daftar keinginan atau wishlist.

Persija Jakarta merayakan hari jadinya di Cinepolis Senayan Park, Jakarta Pusat. Macan Kemayoran mendatangkan tim pelatih, pemain, hingga legenda.

Macan Kemayoran memakai tema FIGHTIN95PIRIT dalam memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-95 yang bermakna sebagai tekad untuk bersemangat dan berjuang di persaingan sepak bola Indonesia.

Rangkaian HUT ke-95 Persija Jakarta telah dimulai oleh santunan di Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW, Jakarta Pusat dan Workshop Photography of Persija di Cinepolis Senayan Park.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Potong Tumpeng

Perayaan hari jadi Persija berlanjut dengan seremonial potong tumpeng. Manjemen, tim pelatih, ofisial, para pemain, The Jakmania, sponsor, legenda Persija, hingga awak media melantunkan doa untuk Macan Kemayoran.

"Kami tentunya sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan kepada Persija hingga 95 tahun ini. Kami sadar Persija memiliki tanggung jawab besar kepada keluarga sepak bola Indonesia," Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto.

 

3 dari 5 halaman

Wishlist Persija

"Di usia saat ini, Persija terus mengembangkan industri sepak bola yang tidak hanya terfokus pada segala hal seputar lapangan hijau," ucap Ambono.

"Tapi, juga pengembangan roda bisnis yang melibatkan suporter setia kami, The Jakmania. Serta tidak lupa untuk terus berkontribusi pada Timnas Indonesia serta pengembangan pembinaan kelompok umur," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Simbol Pemersatu

Sementara itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca berharap Macan Kemayoran tetap menjadi simbol pemersatu dan perjuangan warga DKI Jakarta.

"Dengan Fightin95pirit, kami akan terus bergerak maju menerjang segala halangan dan rintangan, untuk meraih prestasi yang lebih baik," terang Prapanca.

5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer