Sukses


BRI Liga 1: Jalani Pemulihan Cedera, Gustavo Almeida Absen Bela Persija Selama 3 Pekan

Bola.com, Sawangan - Persija Jakarta dipastikan bakal kehilangan Gustavo Almeida sampai tiga pekan. Sang pemain kini sedang menjalani pemulihan cedera yang dialaminya pada akhir November 2023

Gustavo Almedia diketahui mengalami cedera hamstring pada kaki bagian kanan. Cedera itu didapat dalam debutnya bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1 2023/2024 (28/11/2023).

Pada laga kontra Bhayangkara FC itu, Gustavo Almeida bermain sebagai starter. Namun, sang pemain hanya bermain selama 35 menit dan digantikan keluar karena mengeluh kesakitan saat berlari di lapangan.

"Kami sungguh tidak beruntung kehilangan Gustavo Almeida secepat ini. Saya sudah bicara dengan dokter dia akan menepi paling tidak selama 2-3 pekan dari sekarang," kata Thomas Doll.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Sementara itu, Dokter Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra, menyebut Gustavo Almedia sudah dalam penanganan dari fisioterapis. Sang pemain membutuhkan waktu untuk kembali bermain.

"Gustavo kini dalam penanganan fisioterapis dan dokter. Dia membutuhkan waktu untuk pulih dari cedera hamstring kanan. Doakan dan dukung terus agar Gustavo tetap semangat," jelas Ikhsan Putra.

Gustavo Almedia didatangkan dari Arema FC dengan status pinjaman. Pemain asal Brasil itu akan membela Persija Jakarta sampai akhir musim BRI Liga 1 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-21 BRI Liga 1

Jumat (1/12/2023)

  • RANS Nusantara FC 0-0 Persebaya Surabaya

Sabtu (2/12/2023)

  • Barito Putera Vs Borneo FC
  • Persik Kediri Vs Dewa United

Minggu (3/12/2023)

  • PSIS Semarang Vs PSS Sleman
  • Persikabo 1973 Vs Bhayangkara FC
  • Persija Jakarta Vs Persita Tangerang

Senin (4/12/2023)

  • Bali United Vs Arema FC
  • Persib Bandung Vs PSM Makassar

Selasa (5/12/2023)

  • Persis Solo Vs Madura United
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer