Sukses


BRI Liga 1: Alami Cedera saat Hadapi Persik, Striker Dewa United asal Kediri Menyimpan Kekecewaan

Bola.com, Kediri - Dewa United merasa puas bisa mencuri satu poin setelah bermain imbang dengan Persik Kediri dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (2/12/2023). Namun, striker Dewa United asal Kediri, Septian Satria Bagaskara tidak merasa puas.

Striker Dewa United itu malah merasa kecewa. Septian Satria Bagaskara masuk lapangan menggantikan Majed Osman pada menit ke-35 karena cedera.

Namun, sial bagi Septian Satria Bagaskara, mantan penyerang Persik Kediri yang pernah menjadi top scorer Liga 3 2018 dan membantu Macan Putih promosi ke Liga 1 2020 juga tidak bisa melanjutkan permainan karena cedera di kepala.

Boleh dibilang Septian Satria Bagaskara hanya menginjak rumput selama 10 menit. Ia kemudian digantikan oleh Egy Maulana Vikri.

"Saya senang Dewa United mendapatkan poin, tetapi secara pribadi saya kecewa. Dalam hati ingin tampil bagus dan menghibur publik kediri," tegas penyerang Dewa United itu.

 

2 dari 3 halaman

Janji Lebih Baik di Laga Selanjutnya

Septian Satria Bagaskara pun berjanji akan menebus kekecewaannya dengan bermain bagus di pertandingan berikutnya yang akan dijalani Dewa United.

"Kompetisi masih panjang. Sebagai pemain, tentu saya ingin memberi kontribusi terhadap tim. Terutama bisa mengangkat kembali Dewa United FC ke papan atas lagi," ujarnya.

Dewa United akan berhadapan dengan Bali United dalam laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12/2023).

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer