Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Dewa United Vs Bali United

Bola.com, Tangerang - Dewa United menjamu Bali United dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena pada Jumat (8/12/2023).

Bagi Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, kemenangan menjadi hal yang wajib diraih untuk mengamankan tempat di posisi empat besar.

Meskipun Dewa United mendapatkan jasa Roby Darwis di sektor sayap dan memiliki top scorer sementara klub yaitu Alex Martins yang sudah melesakkan 12 gol, Bali United juga memiliki Jefferson de Assis yang juga menjadi top scorer klub yang sudah melesakkan 10 gol dalam 17 pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024.

Bersama dengan M. Rahmat dan Irfan Jaya, lini depan Bali United menjadi sangat berbahaya musim ini.

Skema serangan balik cepat dari Bali United diwaspadai oleh Dewa United. Kekuatan serangan balik Bali United melalui permainan kecepatan pemain-pemain sayap sudah dipetakan Dewa United untuk bisa diantisipasi sebaik mungin.

Bali United dikenal tidak dengan permainan ball possession, namun build up, counter attack dan set pieces yang menjadi senjata mematikan mereka.

Jangan lewatkan keseruan duel ini sesaat lagi melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dewa United vs Bali United

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Jumat, 8 Desember 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1?schedule_id=3121438)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens (C); Ady Setiawan, Abdul Mannan, Risto Mitrevski, Alta Ballah; Robi Darwis, Ricky Kambuaya, Theo Numberi; Dimitrios Kolovos, Alex Martins, Majed Osman
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink
  • Bali United (4-1-2-3): Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin (C); Mohammed Rashid, Luthfi Kamal, Eber Bessa; Irfan Jaya, Jefferson de Assis, M. Rahmat
  • Pelatih: Stefano Cugurra
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer