Sukses


Gagal Eksekusi Penalti yang Bikin PSM Bermain Imbang di BRI Liga 1, Yuran Fernandes Minta Maaf

Bola.com, Parepare - Bek PSM Makassar, Yuran Fernandes, merasa bertanggung jawab atas hasil imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (8/12/2023) malam WIB. Yuran meminta maaf karena gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Pada laga itu, PSM Makassar sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Kenzo Nambu (59'). PSM kemudian mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-65 setelah Marcelo Herrera melanggar Victor Mansaray di kotak terlarang.

Namun, Yuran Fernandes yang jadi eksekutor gagal melakukan tugasnya setelah bola hasil tendangannya diantisipasi kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik. Bhayangkara FC kemudian mencetak gol penyeimbang melalui Junior Brandao (79') dan memaksa laga berakhir imbang.

"Saya membuat kesalahan dan tidak mencetak gol penalti. Saya tidak takut mengakui kesalahan," kata Yuran Fernandes.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Coba Lebih Baik

Yuran Fernandes mengakui sejak awal PSM Makassar bertekad mengincar kemenangan. Pemain asal Tanjung Verde itu menyesal tidak bisa memaksimalkan kesempatan untuk membantu PSM menang.

"Pemain bisa mengakui kesalahan dalam pertandingan, kami bisa menang, kalah, dan imbang. Hasil yang kami dapat adalah imbang, tentu saja dari awal kami ingin memenangi pertandingan," jelas pemain 29 tahun itu.

"Untuk kesempatan lainnya, saya akan mencoba lebih baik untuk mencetak gol. Akan tetapi, itu kembali lagi ke pelatih jika memberikan kesempatan," tegas Yuran Fernandes.

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 8 September 2023

  • Dewa United 1-1 Bali United
  • PSM Makassar 1-1 Bhayangkara FC
  • PSS Sleman 1-0 RANS Nusantara FC

Sabtu, 9 September 2023

  • Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta
  • Borneo FC Vs PSIS Semarang
  • Arema FC Vs Persis Solo

Minggu, 10 September 2023

  • Madura United Vs Barito Putera
  • Persib Bandung Vs Persik Kediri
  • Persita Tangerang Vs Persikabo 1973
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer