Sukses


Link Live Stremiang BRI Liga 1 di Vidio: Bali United Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2023/2023 antara Bali United melawan Persib Bandung. Jika mau aman di posisi empat besar, Bali United atau Persib Bandung harus bisa saling mengalahkan pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) malam WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar atau live streaming di Vidio. 

Sebab, jarak poin kedua tim masih terpaut sangat jauh dengan Borneo FC yang tampil superior musim ini. Bayangkan saja, Borneo FC unggul 11 poin atas Bali United yang berada di posisi runner-up.

Persib maupun Bali United diprediksi bakal menyajikan permainan terbuka dan agresif. Terutama Tim Serdadu Tridatu yang belum pernah terkalahkan dalam 13 pertemuan menghadapi Tim Maung Bandung dalam semua pertandingan.

Melihat apa yang sudah dilakukan Bali United dan Persib Bandung hingga pekan ke-22, ada hal yang menarik. Tim Serdadu Tridatu menjadi satu di antara tim yang tampil garang di kandang, dan Persib bermain lebih efektif musim ini pada laga tandang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Yuk Saksikan Pertandingannya

Senin (18/12/2023) 

  • Bali United Vs Persib Bandung
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/13798-bri-liga-1?schedule_id=3143312
Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer