Sukses


BRI Liga 1: Kenang Duel Lawan Jurgen Klopp, Thomas Doll Pamer Catatan Mengesankan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengenang duel melawan Jurgen Klopp ketika sama-sama masih berkarier di Jerman. Thomas Doll ternyata punya catatan apik lawan manajer Liverpool itu.

Duel melawan Jurgen Klopp terjadi saat Thomas Doll menukangi Hamburger SV. Ketika itu, Klopp masih melatih Mainz di Bundesliga.

Kedua pelatih itu sempat empat kali berduel di Bundesliga. Hasilnya adalah Thomas Doll tercatat tak terkalahkan melawan tim yang diasuh Jurgen Klopp itu.

"Saya memiliki catatan yang bagus setiap bertemu dengannya. Sebanyak dua atau tiga laga saya tidak pernah kalah. Mungkin karena pada saat itu saya memiliki tim yang lebih baik," kata Thomas Doll.

Transfermarkt mencatat, Hamburger SV di bawah asuhan Thomas Doll meraih tiga kemenangan dan seklai imbang lawan Mainz yang dilatih Jurgen Klopp. Catatan yang cukup mengesankan saat itu.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beda Nasib

Setelah menukangi Hamburger SV, Thomas Doll kemudian sempat melatih Borussia Dortmund. Pelatih asal Jerman itu kemudian berpetualang ke Turki bersama Genclerbirligi.

Thomas Doll kemudian melatih Al Hilal (Arab Saudi), Ferencvaros (Hongaria), Hannover (Jerman), APOEL (Siprus) dan sampai saat ini melatih Persija Jakarta. Adapun karier Jurgen Klopp lebih mengilap.

Setelah melatih Mainz, Jurgen Klopp berkarier di Borussia Dortmund. Kemudian Klopp melatih Liverpool sampai saat ini dan sukses mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi semisal Premier League dan Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Unggahan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija (@persija)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer