Sukses


BRI Liga 1: Thomas Doll Akui Persija Banyak Mengalami Kesialan pada 2023

Bola.com, Jakarta - Tahun 2023 tak bersahabat buat Persija Jakarta. Pelatih Tim Macan Kemayoran, Thomas Doll, menyebut timnya dilanda kesialan sepanjang tahun ini.

Performa Persija Jakarta memang belum konsisten pada BRI Liga 1 2023/2024. Pasukan Macan Kemayoran mengoleksi 32 poin dari 23 laga yang dimainkan di Liga 1 musim ini.

Perinciannya adalah Persija Jakarta meraih tujuh laga dan lima kalah. Adapun 11 laga sisanya bermain imbang.

"Banyak sekali kami membuang poin pada saat harusnya mampu meraih poin penuh. Setelah mengalami banyak imbang pada musim ini, saya lega kami mampu menutup tahun ini dengan tiga poin," kata Thomas Doll.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak Sial

Selain membuang-buang poin karena bermain imbang di BRI Liga 1 2023/2024, pelatih Thomas Doll juga mengungkapkan kesialan lain dari timnya. Kesialan itu mengacu pada silih bergantinya pemain Persija Jakarta yang cedera.

Teranyar adalah Gustavo Almeida yang baru dipinjam dari Arema FC pada paruh musim. Baru bermain sekali, Almeida justru cedera dan melewatkan sejumlah laga Persija di BRI Liga 1.

"Banyak kesialan yang tim alami, seperti contohnya Gustavo Almeida yang cedera walaupun baru main sebentar. Akan tetapi, melihat mental yang ditunjukkan para pemain pada laga terakhir, saya cukup senang. Itu berarti mereka benar-benar berjuang untuk sebuah tiga poin," tegas Thomas Doll.

3 dari 4 halaman

Unggahan Persija Jakarta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija (@persija)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer