Sukses


Mudik ke Jepang saat BRI Liga 1 Rehat, Ryo Matsumura Pegang Komitmen Kepada Persija: Jaga Kondisi dan Kembali dengan Fit!

Bola.com, Kyoto - Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura, memanfaatkan waktu libur panjang yang diberikan untuk mudik ke Kyoto, Jepang. Ryo menikmati masa-masa berkumpul dengan keluarganya.

Persija Jakarta memberikan waktu liburan sebulan untuk para pemain. Masa-masa ini dimanfaatkan Ryo Matsumura untuk berkumpul dengan keluarga dengan harapan pikiran bisa segar lagi saat kembali ke Jakarta nanti.

"Saya menikmati waktu liburan yang cukup lama di kampung halaman bersama keluarga. Dengan liburan ini, semua pasti terasa fresh lagi saat kembali berkumpul di Jakarta," kata Ryo Matsumura.

Persija Jakarta memberikan liburan sejak laga terakhir melawan PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024 (16/12/2023). Para pemain akan berkumpul kembali pada 16 Januari 2024.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Tetap Berlatih

Meskipun sedang berlibur, tapi Ryo Matsumura tak ingin kondisinya menurun. Gelandang Persija Jakarta itu tetap berlatih demi menjaga kondisi fisiknya stabil.

Ryo Matsumura mengaku mendapatkan program latihan mandiri di rumah. Latihan itu diklaim bisa menjaga kebugarannya selama berlibur.

"Tentu saja saya akan latihan sendiri karena setiap pemain mendapat program latihan khusus yang bisa dilakukan di rumah. Walaupun bukan latihan berat, tetapi bisa membantu tubuh saya tetap fit dan siap berlatih lagi dengan yang lain," jelas Ryo Matsumura.

3 dari 4 halaman

Peran Penting

Ryo Matsumura bergabung dengan Persija Jakarta pada 1 Juli 2023. Pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan kontrak sampai 31 Maret 2025.

Sejak bergabung dengan Persija, Ryo Matsumura langsung mendapatkan posisi inti. Pemain asal Jepang telah memainkan 22 pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024.

Ryo Matsumura juga sukses mencetak tujuh gol dan empat assist untuk Persija. Performa apiknya itu membuat posisinya di lini tengah Persija tidak tergantikan.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer