Sukses


Resolusi Sederhana Ryo Matsumura pada 2024: Bawa Persija Lebih Baik di BRI Liga 1

Bola.com, Kyoto - Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura, menyambut 2024 dengan semangat. Pemain asal Jepang itu hanya punya harapan sederhana yakni membantu Persija lebih baik lagi.

Ryo Matsumura bergabung dengan Persija Jakarta pada 1 Juli 2023. Sepanjang 2023 bersama Persija, banyak suka duka yang dialami pemain 29 tahun itu.

Satu di antaranya adalah inkonsistensi dari permainan Persija Jakarta. Walhasil, klub ibu kota Jakarta itu saat ini terdampar di posisi sembilan dengan nilai 32 poin.

"2023 merupakan tahun yang luar biasa untuk saya. Untuk tahun ini, saya berharap bisa menjadi versi yang lebih baik lagi dari tahun lalu dan tentunya doa terbaik untuk keluarga saya," kata Ryo Matsumura.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Beri Kesuksesan Persija

BRI Liga 1 2023/2024 menyisakan 11 pekan lagi. Ryo Matsumura berharap membantu Persija Jakarta kembali ke tempat terbaik pada sisa musim ini.

"Saya sangat berharap bisa membawa Persija ke arah yang lebih baik lagi. Semoga dalam tahun ini dan kedepannya saya dan Persija bisa menciptakan banyak hal positif," ucap Ryo Matsumura.

Persija Jakarta memberikan liburan sejak laga terakhir melawan PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024 (16/12/2023). Para pemain akan berkumpul kembali pada 16 Januari 2024.

3 dari 5 halaman

Tetap Berlatih

Meskipun sedang berlibur, tapi Ryo Matsumura tak ingin kondisinya menurun. Gelandang Persija Jakarta itu tetap berlatih demi menjaga kondisi fisiknya stabil.

Ryo Matsumura mengaku mendapatkan program latihan mandiri di rumah. Latihan itu diklaim bisa menjaga kebugarannya selama berlibur.

"Tentu saja saya akan latihan sendiri karena setiap pemain mendapat program latihan khusus yang bisa dilakukan di rumah. Walaupun bukan latihan berat, tetapi bisa membantu tubuh saya tetap fit dan siap berlatih lagi dengan yang lain," jelas Ryo Matsumura.

4 dari 5 halaman

Peran Penting

Ryo Matsumura bergabung dengan Persija Jakarta pada 1 Juli 2023. Pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan kontrak sampai 31 Maret 2025.

Sejak bergabung dengan Persija, Ryo Matsumura langsung mendapatkan posisi inti. Pemain asal Jepang telah memainkan 22 pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024.

Ryo Matsumura juga sukses mencetak tujuh gol dan empat assist untuk Persija. Performa apiknya itu membuat posisinya di lini tengah Persija tidak tergantikan.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer