Sukses


Pemain Andalan Timnas Filipina Bicara Mengenai Adaptasinya di Dewa United: BRI Liga 1 Sangat Ketat!

Bola.com, Tangerang Selatan- Pemain Filipina membanjiri BRI Liga 1 2023/2024. Ada belasan pemain dari negara tersebut yang saat ini berlaga di liga level tertinggi Indonesia.

Satu di antaranya adalah OJ Porteria. Pemain bernama lengkap Jose Elmer Porteria itu menerima pinangan dari Dewa United di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

OJ Porteria pun berbicara mengenai awal kariernya bersama Dewa United. Pemain berusia 29 tahun itu menyebut BRI Liga 1 sebagai kompetisi yang sangat ketat.

Meski demikian, tekadnya cukup besar. OJ Porteria ingin memberikan segalanya untuk Dewa United.

"Kompetisi Liga 1 sangat ketat dan saya ingin memberikan segalanya untuk tim ini, baik gol ataupun assist," tekad OJ Porteria.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Bermain Penuh

OJ Porteria sudah dua kali bermain untuk Dewa United di BRI Liga 1 2023/2024. Namun, Porteria tak menjalani dua laga itu dengan penuh.

OJ Porteria hanya bermain 45 menit saat Dewa United berhadapan dengan Bali United. Pemain Timnas Filipina itu bahkan hanya bermain tujuh menit saat Tangsel Warriors bermain melawan Persis Solo.

"Di dua pertandingan sebelumnya saya tidak bermain secara penuh, jadi saat ini saya masih beradaptasi dengan sistem permainan tim dan juga chemistry bersama teman-teman pemain," kata Porteria.

"Tapi saya benar-benar merasa sangat diterima di tim ini dengan para pemain yang sangat membantu proses adaptasi saya disini," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Posisi Terbaik

Dewa United bermain lumayan apik di BRI Liga 1 2023/2024. Saat ini tim asuhan Jan Olde Riekerink itu ada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 30 poin.

Namun, OJ Porteria tampak masih belum puas dengan hal itu. Ia ingin tim barunya itu mengakhiri musim ini dengan baik.

"Yang terpenting bagaimana tim bisa menyelesaikan kompetisi di posisi setinggi mungkin," tekadnya.

Sumber: Dewa United Official Website

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer